Isu Lisa Blackpink Habis Kontrak Dengan YG Entertainment Kembali Mencuat

Lisa BlackPink YG Entertainment
Lisa BLACKPINK/ sumber: Instagram.com/lalalalisa_m
Mari berbagi

JoSS, SEOUL – Muncul lagi isu mengenai kontrak Lisa Blackpink dengan agensinya, YG Entertainment. Kali ini, spekulasi mengatakan bahwa kemungkinan besar penyanyi yang mengeluarkan lagu “Money” ini tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (12/7/2023), isu ini pertama kali diungkapkan oleh media Korea Selatan, Munhwa Ilbo. Lalisa Manobal, yang merupakan nama asli Lisa, disebut telah melakukan diskusi dengan YG Entertainment mengenai perpanjangan kontrak, namun keduanya tidak mencapai kesepakatan.

Menurut artikel tersebut, proses perpanjangan kontrak untuk tiga member Blackpink lainnya dikatakan berjalan dengan lancar. Kabar ini juga diperkuat oleh pernyataan anonim dari sebuah agensi di China.

Baca Juga: Terinspirasi aktor Harrison Ford, Tom Cruise Berharap tetap Berlaha di Mission: Impossible Hingga Usia 80 Tahun

“Kami sedang mendiskusikan penampilan Lisa [dalam sebuah acara] sambil berkoordinasi dengan YG mengenai jadwal Lisa. Namun kami diberitahu bahwa sulit untuk mengatur kegiatan yang dijadwalkan setelah bulan Agustus, karena perpanjangan kontrak mereka dengan Lisa masih tidak pasti,” ujar sumber tersebut.

Juru bicara dari YG Entertainment kemudian memberikan klarifikasi terkait laporan Munhwa Ilbo. “Ketidakpastian mengenai jadwal Lisa ini disebabkan oleh jadwal tur dan kegiatan individunya. Hal ini tidak berkaitan dengan perpanjangan kontrak,” kata perwakilan dari YG.

Ditambahkan bahwa diskusi mengenai kontrak saat ini masih berlangsung. Kontrak Blackpink dengan YG Entertainment memang akan berakhir pada bulan Agustus 2023. Hal ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar mereka, Blink.

Bahkan, pernyataan Rose Blackpink selama konser juga dianggap sebagai petunjuk mengenai perpanjangan kontrak ini. “Blackpink tidak akan pergi ke mana-mana,” ujar Rose dalam konser Born Pink yang diadakan di National Stadium Singapura pada bulan Mei lalu.

Spekulasi Awal tahun ini, NH Investment & Securities telah memprediksi bahwa Blackpink akan melanjutkan kontrak mereka dengan YG Entertainment. Namun, di luar itu, para member Blackpink telah mendapatkan tawaran yang lebih menggiurkan. Pada Januari 2023, Munhwa Ilbo melaporkan bahwa semua anggota grup ini telah menerima tawaran yang jauh lebih menguntungkan di tempat lain. (lna)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*