Aurelia, Berkat Kecil Anggota Baru Keluarga Mark Zuckerberg

Aurelia Chan Zuckerberg
Foto: Twitter/@instablog9ja
Mari berbagi

KABAR bahagia datang dari Mark Zuckerberg. Pendiri Facebook tersebut dan sang istri, Priscilla Chan baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan bernama Aurelia Chan Zuckerberg. Kabar ini dibagikan langsung oleh Zuckerberg melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, CEO Meta ini membagikan foto dirinya dang sang anak.

Sedangkan pada postingan selanjutnya memperlihatkan sang istri sedang menggendong anaknya. Tampak foto itu diambil saat Pricilla baru saja melahirkan buah hatinya dengan Zuckerberg. Pengusaha 38 tahun itu pun menggungkapkan nama anak ketiganya yaitu Aurelia Chan Zuckerberg. Kelahiran buah hatinya, diakui pemilik nama asli Mark Elliot Zuckerberg ini sebagai sebuah berkah.

“Selamat datang di dunia, Aurelia Chan Zuckerberg! Kamu seperti berkah kecil,” tulis Mark, yang tersenyum sembari menatap anaknya yang baru saja dilahirkan, seperti dikutip pada Sabtu (25/3/2023).

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para pesohor yang mengucapkan selamat atas kelahiran anak ketiga Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan. “Selamat untukmu dan Priscilla atas bayi perempuan cantik lainnya,” kata Alexander Volkanovski. “Selamat! :),” tulis Kelly Slater. Baca Juga Sah, Mark Zuckerberg Kubur Metaverse untuk Fokus Bikin Lawan ChatGPT “Selamat!!! Selamat Datang Aurel!!! banyak berkah untuk seluruh keluarga!!,” komentar netizen.

Aurelia Chan pun menjadi anak ketiga Zuck dan Priscilla. Anak pertama mereka, Maxima Chan Zuckerberg, lahir pada tahun 2015. Disusul oleh anak kedua, August, yang lahir pada tahun 2017. Dengan demikian, ketiga anak Zuck semuanya perempuan.

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg sendiri menikah pada tahun 2012 dalam sebuah upacara kecil-kecilan. Kini di usia pernikahan mereka yang ke-11, pasangan tersebut telah memiliki tiga orang anak.

Mereka dikenal sebagai pasangan sederhana dan tak pernah mengalami skandal. Zuck kenal dengan Priscilla saat sama-sama kuliah di Universitas Stanford. Mereka akhirnya pacaran dan menikah.

Menengok ke belakang, tidak ada yang spektakuler di pernikahan salah satu orang terkaya dunia itu. Mereka bahkan merahasiakannya dan tamu yang datang hanya orang dekat.

“Aku dan Priscilla ingin pernikahan biasa saja jadi kami memutuskan menjadikannya kejutan dan tempatnya di halaman belakang. Aku kirim email ke keluarga dan teman bahwa aku mengadakan pesta untuk merayakan kelulusannya dari kuliah,” cerita Zuck. Para tamu undangan pun kaget karena ternyata mereka datang menghadiri pernikahan Mark Zuckerberg. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*