Bank Jateng Cabang Pemalang, Berikan 1 Unit Mobil Hadiah Undian Tabungan Bima Periode I  Tahun 2022

Bank Jateng Cabang Pemalang
Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang, Ratna memberikan Simbolis Kepada Para Nasabah yang beruntung mendapatkan Hadiah Utama 1 Unit Mobil Mitsubishi Xpander serta hadiah menarik lainnya seperti kendaraan Bermotor N-max dan Emas Batangan 10 gram.(Istimewa)
Mari berbagi

JoSS, SEMARANGBank Jawa Tengah atau dikenal dengan Bank Jateng Cabang Pemalang, menggalakkan Program Undian Hadiah kepada para Nasabahnya yang setia Menabung, Hadiah ini sekaligus sebagai bentuk penghargaan dan rasa Tanda Terima Kasih Karena Loyalitas Para Nasabah Bank Jateng Cabang Pemalang.

Ucapan Selamat diberikan Langsung oleh Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang, Ratna Riyanti, “Selamat kepada seluruh nasabah setia Bank Jateng yang sudah beruntung mendapatkan hadiah. Semoga hadiah tersebut menjadikan berkah dan terus tingkatkan saldo Tabungan Bima, karena dengan semakin besar saldo maka semakin besar pula peluang untuk meraih hadiah undian Tabungan Bima,” Dalam siaran pers Dikutip Dari Bisnis.com.

Nasabah yang beruntung dalam Undian Hadiah Bima Periode I Tahun 2022 Adalah Satiman nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu (Capem) Belik. Mendapatkan hadiah utama yaitu 1 Unit Kendaraan Mobil Mitsubishi Xpander.

Selain Hadiah Utama masih banyak Hadiah lainnya yang tidak Kalah Menarik Yaitu Kendaraan Bermotor Yamaha Nmax diberikan kepada Diana Kadarwati dan KPRI Andalan, nasabah Bank Jateng Capem Pemalang, juga Millatul Wahidah, Nuraeni, Rohmiati, dan Mugi Lestariningtyas.

Sementara itu, Nasabah yang beruntung lainnya mendapatkan hadiah berupa emas Batangan 10 gram diterima oleh Sutarjo dan Suryati dari Capem Pemalang, Sri Rahayu Capem Comal, Puji Pratiwi Capem Kota Pemalang, Tri Sudoro Capem Belik, dan Ifan Budiawan Capem Randudongkal.

Penyerahan Simbolis Hadiah Undian Bima Tahan I Periode 2022, Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang, Ratna dirinya berjanji Akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah setia Bank Jateng. Ratna juga menjelaskan, kehadiran aplikasi Bima Mobile juga sebagai Inovasi dan jadi langkah awal bagi Bank Jateng untuk memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah.

Rasa Syukur dan Ucapan Terima Kasih dari Saliman, Nasabah yang Menjadi pemenang utama, berterima kasih atas hadiah yang diberikan Bank Jateng tersebut. Awalnya pria itu mengaku tidak percaya bakal menerima hadiah berupa Mobil Mitsubishi Xpander. Saat menerima hadiah itu secara simbolis, Saliman Memberikan dukungan dan doa agar Bank Jateng bisa semakin sukses dan semakin berjaya.

Pada Inovasi dan Prestasi lain, Khususnya Bank Jateng Cabang Pemalang terus mencatatkan peningkatan kinerja seiring mulai pulihnya perekonomian Jawa Tengah pasca Covid-19. Beberapa indikator peningkatan kinerja terlihat dari pencapaian Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp969,64 miliar.

Pimpinan Bank Jawa Tengah Cabang Pemalang, Ratna  memberikan  Simbolis Kepada Para Nasabah yang beruntung mendapatkan Hadiah Utama 1 Unit Mobil Mitsubishi Xpander serta hadiah menarik lainnya seperti kendaraan Bermotor N-max dan Emas Batangan 10 gram.(Ham)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*