Mohammad Saleh Dikukuhkan Sebagai Ketum PJSI Jateng 2021-2026

Ketua Umum KONI Jateng Brigjen TNI Purn Soebroto(kiri) mewakili Ketum PB PJSI Jenderal TNI Purn Moelyono, mengukuhkan Mohammad Saleh Ketum Pengrov PJSI Jateng periode 2021-2026 (Foto: istimewa)
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Mohammad Saleh dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia Jawa Tengah (Pengrov PJSI) periode 2021-2026. Jateng menargetkan meraih 2 emas pada PON di Papua 2021 mendatang.

Upacara pengukuhan itu dilakukan secara virtual oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PJSI Jenderal TNI (purn) Moelyono, Senin (12/4/2021). Sementara itu, seluruh pengurus Pengrov PJSI Jateng dan Perwakilan PJSI kabupaten/kota hadir di lantai 4 Gedung Berlian DPRD Jateng.

Selain M Saleh, PB PJSI juga mengukuhkan Penrov  PJSI Jawa Tengah lainnya, yakni Wakil Ketua dijabat oleh Agus Purwanto, H. Mawahib, Suwardi. Adapun untuk Sekretaris dijabat oleh Nurohmad, Bendahara Dwi Yasmanto.

Selain itu juga dikukuhkan pengurus harian PJSI Jateng, berdasarkan SK PB PJSI Nomor: Skep/06/III/2021 tentang Pengukuhan Susunan Pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia Provinsi Jawa Tengah masa Bakti 2021-2021 yang di tandatangani oleh Ketum PB PJSI Jenderal TNI (Purn) Mulyono tertanggal 22 Maret 2021, di antaranya Ketua Bidang Organisasi dan Hukum: Dwi Nuryanto, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi: Sutarto.

Ketua Bidang Kepelatihan: Lita Theresia, Ketua Bidang Litbang: Samsudi, Ketua Bidang Perwasitan: Surgo Agung Nusantara, Ketua Bidang Pertandingan: R.M. Dimas Aribowo, Ketua Humas: Ribudiyanto, Ketua Komisis Disiplin: Bambang Edy Susanto.

Sementara itu, Ketua Bidang Perlengkapan: Heru Supriyanto, Ketua Kesekretairatan: Lukman Nulhakim dan Ketua Usaha Dana: Firdaus Adinegoro.

Baca juga: Ketum KONI Lantik Bamsoet Sebagai Ketum IMI 2021-2014
Pengukuhan pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia Jawa Tengah (Pengrov PJSI Jateng) dan Rapat Kerja PJSI Jateng, (Senin (12/14/2021)

Sementara Ketua Umum PB PJSI Jenderal TNI (purn) Moelyono dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dikukuhkan PJSI Jateng. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus,  luruskan niat untuk mengabdi dan membesarkan judo di Jateng. Perlunya pembinaan atlet-atlet  judo ke depan agar bisa bersaing dan berprestasi baik di level nasional maupun internasional,” kata Moleyono yang hadir secara virtual.

Senada diucapkan Ketua Umun KONI Jateng Brigjend TNI (purn) Soebroto yang berkesempatan hadir langsung dalam acara tersebut mengucapkan selamat atas pengukuhan Pengrov PJSI Jateng semoga prestasi bisa mempertahankan prestasi pada PON tahun lalu di Jawa Barat, yakni memperoleh 2 emas, dan bisa lebih sukses lagi pada PON di Papua 2021 yang akan datang.

“Perlunya kekompakan pengurus dalam menjalankan organisasi. PJSI Jateng harus terus melakukan sosialisasi ke anak-anak  milenial SMA agar judo bisa terus berkembang di seluruh Jateng,” tuturnya.

Mohammad saleh sebagai Ketua Umum pengrov PJSI Jateng dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua Pengurus Cabang Kabupaten/Kota atas amanah yang sudah diberikan. “Semoga amanah ini bisa diselesaikan dg baik dan didukung sepenuhnya oleh seluruh pengurus baik Pengrov maupun Pengcab. Semoga target 2 emas pada PON di Papua 2021 bisa dicapai dan diraih,” pungkasnya.

Setelah pengukuhan dilanjutkan dengan rapat kerja untuk membahas program kerja PJSI jateng untuk periode ke depan.(lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*