Tetap Patuhi Prokes, Front One Resort Yogya Tawarkan Paket Intimate Wedding

Foto: intagram frontoneresortjogja
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JOGJA – Front One Resort Yogyakarta menawarkan Intimate Wedding Package yang dipersiapkan khusus untuk para calon pengantin di masa pandemi ini. Tidak dipungkiri pandemi Covid-19 membuat banyak rencana tertunda.

Meski demikian, niat baik untuk melaksanakan pernikahan tetap bisa dilakukan. Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

Intimate wedding merupakan konsep yang tepat untuk dipilih karena akan membuat acara berlangsung secara lebih hangat. Selain itu biaya yang dipersiapkan juga bisa lebih hemat karena tidak mengundang banyak orang.

Ada 4 paket yang di tawarkan yaitu paket akad nikah yang dibanderol Rp. 4.999.000 untuk 25 orang, paket intimate wedding Rp. 9.999.000 untuk 50 orang dan paket sparkling Rp. 25.999.000 untuk 150 orang.

“Ketiga paket wedding kami tersebut sudah termasuk venue (joglo/pendopo/sky terrace), menu buffet dan stall, dekorasi, simple sound system, honeymoon room, ruang rias, izin keramaian serta kebersihan dan keamanan selama acara. Selain ketiga paket tersebut, kami juga bisa menyesuaikan kebutuhan calon pengantin dengan paket arrange-by-budget.”

Baca juga: Grand Kangen Hotel Yogyakarta Tawarkan Paket Pernikahan Lengkap Hanya Rp22 Juta Nett

“Protokol kesehatan juga diberlakukan untuk seluruh tamu yang datang. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk, cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang disediakan hotel, memakai masker juga mematuhi protokol lain seperti menjaga jarak minimal 1,5 meter.”

Seluruh staff hotel yang bertugas dalam acara pernikahan dipastikan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan. Seluruh menu prasmanan yang disajikan akan diambilkan oleh staff hotel untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan.

Adanya paket pernikahan ini diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan calon pengantin untuk tetap melaksanakan pernikahan di situasi pandemi ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket pernikahan bisa datang langsung ke Front One Resort Yogyakarta di Jalan Ring road Utara no. 168 Yogyakarta, telpon 0274 4477488. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*