Masyarakat Wonogiri Kini Makin Mudah Mengakses ATM Bank Jateng

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Masyarakat Kabupaten Wonogiri kini makin dimudahkan dalam mengakses anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Jateng. Pasalnya bank milik Pemprov Jateng itu menambah mesin ATM di tiga titik lokasi di wilayah ini.

Acara peresmian ATM ke-33 milik Bank Jateng Cabang Wonogiri tersebut dilaksanakan pada Rabu, 17 Februari 2021 di depan ATM Bank Jateng di lingkungan PT Prima Paper Indonesia, Dusun Timang Kulon , Wonokerto, Wonogiri.

Tiga titik lokasi tersebut adalah di Kecamatan Batuwarno, di Lingkungan PT Liebra Permana Wonogiri, dan di Lingkungan PT Prima Paper Indonesia.

Peresmian ATM di Lingkungan PT Prima Paper Indonesia dihadiri langsung oleh General Manager PT PPI, HRD Manager PT PPI, karyawan/karyawati PT PPI, Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, serta perwakilan karyawan/karyawati Bank Jateng Cabang Wonogiri.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri Ratna Sulistyawati berharap dengan penambahan ATM di Lingkungan PT Prima Paper Indonesia akan dapat memberikan kemudahan layanan perbankan kepada seluruh karyawan/karyawati PT PPI dan juga untuk masyarakat sekitar.

Baca juga: Pengelola Tol Jogja-Solo Gandeng Bank Jateng Dukung Pembiayaan Proyek Tol

Ratna menyampaikan terimakasih kepada PT PPI karena telah memberi kesempatan untuk bekerja sama selama ini. Kerja sama yang telah terjalin antara PT Prima Paper Indonesia dengan Bank Jateng yaitu payroll gaji pegawai, sebanyak 274 karyawan PT PPI gajinya melalui rekening Bank Jateng Cabang Wonogiri.

Winarto Husein selaku GM PT PPI memberikan apresiasi kepada Bank Jateng karena telah memberikan fasilitas mesin ATM di Lingkungan PT Prima Paper Indonesia dan dengan adanya mesin ATM di PT PPI akan memudahkan karyawan/karyawatinya dalam mengambil uang gaji.

“Apalagi daerah sini jauh dari Bank dan jalan raya, sehingga dengan ditempatkannya ATM disini akan sangat membantu kami dan masyarakat sekitar sini untuk tarik tunai ataupun transaksi perbankan lainnya,” katanya, dilansir dari Antara.

Ratna berharap, semoga kerja sama yang telah terjalin baik dengan PT PPI selama ini akan semakin baik dan berkembang untuk kerja sama-kerja sama yang lainnya.

“Adanya penambahan 3 mesin ATM di Wonogiri sebagai bukti Bank Jateng terus meningkatkan dan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, apalagi di masa pandemi sekarang ini, kami terus sosialisasikan untuk transaksi nontunai,” kata Ratna. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*