PO Hotel Semarang Tawarkan Paket Bulan Madu Romantis

Dengan harga Rp3,5 juta net per malam, PO Hotel Semarang menawarkan fasilitas kamar Executive Suite yang dilengkapi dengan bathroom yang memiliki view kota Semarang. (Foto: Doc. PO Hotel)
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Bulan madu biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru menikah. Namun tidak ada salahnya bagi Anda yang sudah lama berkeluarga, untuk kembali mengingat manisnya saat pengantin baru dengan menginap di PO Hotel Semarang.

Hotel yang berada di pusat Kota Semarang itu menawarkan pengalaman merayakan bulan madu romantis di kamar Executive Suite, yang dapat didesain sesuai kebutuhan demi menciptakan suasana yang manis.

Dengan harga Rp3,5 juta net per malam, tamu mendapatkan fasilitas kamar Executive Suite yang dilengkapi dengan bathroom yang memiliki view kota Semarang. Kamar seluas 75 meter persegi ini juga dapat dihias atas permintaan tamu.

“Menunjukkan kasih sayang kepada kekasih Anda akan membantu hubungan menjadi lebih romantis. Anda ingin memberi pasangan Anda sebuah kejutan yang menyentuh hati? Bagaimana jika Anda memanjakan pasangan dengan berbulan madu hanya di PO Hotel Semarang?” ujar Assistant Director of Sales & Marketing PO Hotel Semarang Muhammad Azis dalam siaran pers, Senin (25/1/2021).

Setelah menikmati bulan madu yang romantis dengan pasangan, para tamu juga dapat melanjutkan treatment khusus yakni memanjakan pasangan dengan shopping di Mall Paragon Semarang.

Baca juga: Ga Usah Jauh-Jauh Piknik, Destinasi Wisata Instagramable Ini Wajib Kamu Kunjungi

Pemesanan kamar dapat dilakukan melalui website PO Hotel Semarang di www.pohotels.co.id atau melalui reservasi hotel di 024 865 79111 dan WA Booking Center di 0878 5320 3111.

Selain itu, PO Hotel Semarang memberikan promo khusus kepada para tamu yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19. Promo spesial tersebut bisa diperoleh jika tamu menunjukkan sertifikat tanda telah menjalani vaksinasi.

Promo khusus yang disebut dengan “Vactination Campaign” merupakan salah satu bentuk dukungan PO Hotel Semarang terhadap program vaksinasi yang sudah dimulai sejak 13 Januari 2021 tersebut. Promo ini berlaku hingga Februari 2021.

“Saat ini Indonesia sedang ramai akan vaksinasi Covid-19. Tentunya PO Hotel Semarang sangat mendukung upaya ini dengan memberikan paket khusus kepada para tamu yang bisa diperoleh setelah menunjukkan sertifikat tanda telah menjalani vaksinasi,” ujar  Azis.

Paket ini dibanderol dengan harga Rp950.000 net/kamar/malam. Fasilitas yang didapat meliputi kamar superior, sarapan untuk 2 orang, internet yang cepat, fitness center, dan 2 gelas jus yang disediakan pada waktu check in. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*