Aksi Adik Bupati Minahasa Bergelantungan di Kap Mobil Suami Bikin Miris, Netizen Kaitkan The World of The Married

Video saat Mika, sapaan akrabnya, mencoba mengadang mobil yang dikendarai suaminya yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian dan perempuan diduga selingkuhannya (foto: youtube)
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

MIRIS, aksi Adik Bupati Minahasa, Michaela Elsiana Paruntu yang bergelantungan di kap mobil suaminya yang tengah melaju kencang ini nyaris membuatnya celaka. Video yang tengah viral di media sosial ini lantas dikaitkan dengan kisah perselingkuhan di drama Korea Selatan The World of the Married.

Video saat Mika, sapaan akrabnya, mencoba mengadang mobil yang dikendarai suaminya yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian dan perempuan diduga selingkuhannya, bernama Angel di Jalan Raya Tomohon pada Minggu (24/1/2021).

Terlihat di video yang terus dibagi di akun Youtube dan Instagram itu, Mika Paruntu, naik ke atas kap mobil James. Di dalamnya, ada Angel dan ibunya. Enggan berhenti meski istrinya di atas kap mobil, James tetap melajukan mobilnya hingga ratusan meter.

Dalam video tersebut terdengar Mika berteriak-teriak minta tolong sambil berpegangan di wiper mobil. Mobil tersebut kemudian berhenti setelah dikejar penduduk sekitar serta pengendara motor dan mobil.

“Turung, turung, kita pe laki ini, ada deng parampuang, depe hugel di dalam (Turun, turun, ini suami saya, ada dengan perempuan, selingkuhannya di dalam),” teriak Mika sambil tetap berada di atas kap mobil.

Meski sudah berhasil diberhentikan warga, terlihat pengemudi mobil berusaha melarikan mobilnya, namun dihadang warga sambil berteriak.

Baca juga: Bukan Soal Ceburkan Motor ke Laut, Sergei Kosenko Dideportasi Dari Bali Karena Penyalahgunaan Visa

“Kita pe laki ini, ini parampuang depe hugel di dalam depe nama Angel Sepang, depe mama Penatua, kita nimau turun sebelum ini parampuang turun (Ini suami saya, ini perempuan di dalam selingkuhannya, namanya Angel Sepang, ibunya Penatua, saya tidak mau turun dari mobil sebelum perempuan itu turun),” teriak Mika lagi.

Kejadian yang diduga bermula dari perselingkuhan ini langsung ramai dibahas netizen Indonesia. Netizen langsung menyematkan kisah perselingkuhan ini dengan The World of the Married versi Indonesia. Publik langsung merutuki James dan Angel.

Di akun Facebooknya, Michaela Elsiana Paruntu terakhir mengunggah status pada 21 Januari 2021. Ia mengunggah foto dirinya tanpa pulasan makeup. “Saya seorang perempuan di atas 30…Saya pilih menjadi ratu, bukan putri….Karena putri harus diselamatkan, tapi ratu bisa membangun kerajaannya sendiri,” tulis dia seolah sudah mencium perselingkuhan itu.

Unggahan Mika Paruntu mendapatkan dukungan hampir 11 ribu pemilik akun Facebook. Ada lebih dari seribu komentar dan dibagikan kembali lebih dari 2.600 kali. “Aku mendukungmu, ratu. Tetap kuat dan berdoa. Jesus bless you, Mik,” tulis @Ferny Sundah. “Dear Mika @Michaela Elsiana Paruntu…doa kami untukmu. Tuhan selalu melindungi, merahmati, dan mencintaimu,” tulis Dixie Riyadi Sumampouw.

Sebaliknya, hujatan dan ungkapan kemarahan diterima di akun Facebook James. Unggahan terakhirnya pada 5 Desember 2020 adalah foto bersama kader Partai Golkar, partainya sendiri bersama kakak iparnya, Bupati Minahasa Selatan Christianty Eugenia Tetty Paruntu sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara.

Bupati Christiany Eugenie Tetty Paruntu juga menuliskan dukungan untuk adiknya. Ia mengunggah foto Mika Paruntu saat dinobatkan sebagai Noni Sulut 2002. “Kamu cerdas, pintar, dan cantik MEP. Noni Sulut 2002. Bangga padamu. Tetap kuat dan takwa,” tulisnya.

Mika Paruntu, atau sering disingkat MEP, singkatan dari nama panjangnya. adalah seorang dokter dan dosen Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi, Manado. Profesinya sebagai dokter dan istri sah, memang amat mirip dalam kisah drama Korea, The Worl of the Married. Ji Sun Woo, seorang dokter diselingkuhi Lee Tae Oh, sutradara dengan Yeo Da Kyung hingga hamil. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*