Madonna Bakal Sutradarai Sendiri Film Biopik Tentang Karier dan Hidupnya

Madonna | Foto: news5cleveland.com
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, AMERIKA SERIKAT – Kabar terbaru datang dari Madonna. Diva pop itu merencanakan proyek film biopik tentang perjalanan hidup dan kariernya. Pelantun Don’t Speak itu juga akan menyutradarai sendiri film tersebut.

Dilansir dari detik.com, proyek film ini akan diproduksi di bawah studio Universal Pictures dan diproduseri oleh salah satu produser di balik film Spider-Man, Amy Pascal.

Kerja samanya dengan sang produser menandai momen reuni di antara Madonna dengan Amy. Sebelumnya, Madonna bekerja sama dalam film A League of Their Own yang dirilis di tahun 1992.

“Saya ingin menyampaikan perjalanan luar biasa yang telah dilakukan hidup saya sebagai seorang seniman, musisi, penari – seorang manusia, mencoba membuat jalannya di dunia ini,” kata Madonna dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Film Mulan Tayang Perdana di Indonesia 4 Desember, Pelanggan Disney+Hotstar Gratis

A League of They Own adalah film drama komedi olahraga Amerika tahun 1992 yang menceritakan kisah fiksi dari Liga Bisbol Profesional Wanita Seluruh Amerika (AAGPBL). Sementara biopik ini akan fokus pada sosok Madonna dengan karier musiknya selama ini.

“Fokus film ini adalah musik. Musik membuat saya terus maju dan seni membuat saya tetap hidup,” sambungnya.

Naskah film ini akan ditulis oleh Diablo Cody, yang diakui karyanya memenangkan piala Oscar juga BAFTA untuk penulisan Skenario Asli Terbaik lewat film Juno (2007). Tapi sampai sekarang belum ditetapkan judul untuk film ini.

Dibandingkan karya musiknya, Madonna seperti merangkak diam-diam jauh dari lampu sorot atas keterlibatannya di dunia film. Biopik ini bukan menjadi film pertama yang akan ia sutradarai. Sebelumnya, sudah ada dua film yang sudah diarahkan oleh pelantun Ray of Light itu, di antaranya Filth and Wisdom (2008) dan W.E di 2011. Dua film tersebut bergenre drama komedi dan drama romantis. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*