Takut Terlihat Bengkak di TV, Park Seo Joon Tak Minum Air Seharian

Park Seo Joon | Foto: newsen
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEOUL – Aktor Korea Selatan Park Seo Joon mengaku tidak minum air seharian, demi tampil prima di drama Record of Youth. Langkah pemeran utama drama What’s Wrong with Secretary Kim ini tentu bukan untuk ditiru, tapi ada alasan khusus ia melakukan hal ini.

Seperti diketahui, Park Seo Joon memberi kejutan dengan tampil sebagai cameo dalam drama Record of Youth. Meski penampilannya tak lama, aktor 31 tahun tersebut ternyata tetap total dalam persiapan kemunculannya.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (14/10/2020), demi tampil prima di Record of Youth, dia bahkan sampai tak minum air seteguk pun sebelum syuting. Hal ini ia ungkapkan dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Record PARK’s.

“Aku tak minum air sama sekali kemarin,” ujarnya kepada penata riasnya, saat mempersiapkan diri.

Sang penata rias tentu saja terkejut mendengar pengakuan bintang Itaewon Class ini. Apa alasannya melakukannya? “Karena aku sudah agak lama tak tampil di drama, aku tak ingin terlihat bengkak. Jadi, aku tak minum air,” tuturnya.

Baca juga: Syuting The Swordsman di Korea Selatan, Joe Taslim: Getaran Kekeluargaan Lebih Kuat

Park Seo Joon menambahkan, ia melakukan hal ini karena proses pengambilan gambar untuk TV berbeda dengan film. Karena itu, ia benar-benar hati-hati dalam menampilkan dirinya.

“Karena layar bioskop besar, pengambilan dari jarak dekat (dari dada ke atas) tak begitu banyak. Tapi karena sebagian besar pengambilan gambar untuk drama dilakukan dalam jarak dekat, aku merasa kurang nyaman,” tuturnya.

Dalam vlog ini terlihat juga saat ia bertemu dengan Park Bo Gum. Keduanya terlihat saling menyapa dengan akrab. Di Record of Youth, ia berperan sebagai seorang model dan presenter acara penghargaan.

Diwartakan Soompi, cameo ini adalah kemunculan perdana Park Seo Joon setelah menuntaskan Itaewon Class tiga bulan lalu.

Ke depannya ia akan tampil dalam film Dream bersama IU, serta film thriller Concrete Utopia bareng Park Bo Young, dan Lee Byung Hun. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*