Bikin Merinding, Peramal Baba Vanga Telah Ramalkan Apa Yang Terjadi Pada Donald Trump

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, WASHINGTON DC – Apa yang menimpa Presiden Amerika Serikat Donald Trump saat ini ternyata telah diramalkan oleh Mistikus buta Baba Vanga beberapa tahun lalu. Dukun peramal dari Balkan, disebut telah memprediksi infeksi Covid-19 yang menimpa Trump ini.

Dilansir dari tabloid Inggris, the Sun, Baba, juga dikenal sebagai “Nostradamus dari Balkan,” tampaknya meramalkan bahwa presiden AS akan menderita “penyakit misterius” yang akan membuatnya tuli dan menderita tumor otak, demikian seperti dikutip dari the Sun, Minggu (4/10/2020).

Meskipun meninggal 23 tahun yang lalu, Baba Vanga dikatakan oleh beberapa orang memiliki kekuatan paranormal dan kemampuan untuk melihat ke masa depan. Menurut wanita Balkan buta itu, 5.079 akan menjadi tahun akhir alam semesta.

Paranormal itu tumbuh di sebuah pertanian di tempat yang sekarang disebut Makedonia dan dia dibutakan dalam badai debu –yang memberinya “pandangan kedua”, menurut penggemarnya.

Tepat sebelum kematiannya pada usia 85 tahun, dia membuat serangkaian prediksi untuk tahun 2020.

Menurut salah satu nubuat Baba Vanga, Presiden ke-45 Amerika Serikat akan meninggal karena penyakit yang tidak diketahui di beberapa titik dalam waktu dekat.

Penyakit itu akan membuat pemimpinnya, Presiden Donald Trump, mengalami gangguan pendengaran, tinitus, dan trauma otak.

Baca juga: Trump Jadi Kelinci Percobaan Obat Covid-19, Pakar Kesehatan Pertanyakan Tim Dokter Kepresidenan

Beberapa orang mengklaim ini adalah prediksi akurat virus corona, yang di mana sang Presiden dinyatakan positif awal pekan ini.

Dalam pemandangan luar biasa di Gedung Putih pada hari Jumat 2 Oktober 2020, Trump, dilarikan dengan helikopter ke pusat medis dekat ibu kota Washington DC.

Setelah dilaporkan Donald Trump “berjuang untuk bernapas,” dokter Gedung Putih Sean P Conley mengatakan Trump diberi dosis Remdesivir.

Seorang penggemar menulis di Twitter: “Saya mendengar tentang prediksi ini hampir setahun yang lalu, saya tidak percaya. Sekarang saya percaya!”

Yang lain berkata: “Jika Baba Vanga benar, saya akan makan topi saya.”

Yang ketiga menambahkan: “Trump dinyatakan positif COVID-19, prediksi Baba Vanga tepat sekali lagi.”

Namun, ini bukan satu-satunya prediksi Baba yang diklaim oleh penggemar akurat.

Dalam prediksi tahun 1989 dia berkata: “Horor, horor! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung baja. “Serigala akan melolong di semak, dan darah tak berdosa akan mengalir.”

Ini dikatakan oleh beberapa orang untuk meramalkan serangan 9/11 di World Trade Center.

Pengikut wanita buta, yang meninggal pada tahun 1996, percaya dia juga memprediksi dengan tepat sejumlah peristiwa penting dalam sejarah dunia, termasuk Brexit dan kebangkitan ISIS.

Namun, tidak semua yang dia prediksi benar – karena penyakit Presiden pada satu titik akan terjadi pada 2019.

Baba Vanga juga memprediksikan akan ada perang nuklir di tahun 2010 hingga 2014 –namun hal ini jelas gagal terwujud. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*