Tayang Perdana Drama Park Bo Gum, Record of Youth Langsung Melejit

Park Bo Gum
Mari berbagi

JoSS, SEOUL – Keputusan aktor Park Bo Gum untuk menjalani wajib militernya 31 Agustus lalu rupanya turut memantik emosional penggemarnya. Kerinduan akan hadirnya sang aktor pujaan itu terlihat dari penayangan perdana drama terbaru Bo Gum, Record of Youth yang langsung sukses meraih rating tinggi pada Senin (7/9).

Drama yang juga dibintangi Park So Dam ini menempati peringkat pertama untuk drama yang tayang Senin dan Selasa.

Menurut Nielsen Korea, seperti dilansir dari Soompi, penayangan perdana drama Record of Youth pada 7 September 2020, mencatat rata-rata 6,4 persen penonton secara nasional dan memuncak hingga 8,7 persen.

Peraihan rating tersebut membuat drama yang tayang di tvN ini menempati peringkat pertama pada penayangan drama Senin dan Selasa di slot waktu tersebut.

Drama Korea Record of Youth memang sudah lama ditunggu-tunggu. Terlebih lagi, drama Record of Youth merupakan drama terakhir Park Bo Gum sebelum menjalani wajib militer.

Drama yang disutradarai Ahn Gil Ho ini berkisah tentang orang-orang muda yang berjuang mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kenyataan pahit dari industri modelling.

Dalam drama ini, Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang calon aktor dan model, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, penata rias yang memiliki cita-cita tinggi, sedangkan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri.

Baca juga: Ini Deretan Drama Korea Terbaru Yang Bikin Septembermu Ceria

Namun selain menjadi model, tampak penampilan Sa Hye Joon dalam realitas kehidupannya yang bekerja paruh waktu demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

Sa Hye Joon digambarkan sebagai sosok pria yang tak mudah menyerah menggapai mimpinya. Ia memiliki karakter yang objektivitas dan empati yang tinggi.

“Sa Hye Joon adalah karakter yang rasional dan ia memiliki nilai-nilai sendiri. Berakting sebagai karakter yang jelas dan kuat, aku telah mempelajari cara hidup yang baru,” kata Park Bo Gum, beberapa waktu lalu.

Demi mendalami aktingnya, lawan main Song Hye Kyo dalam drama Encounter itu itu telah banyak belajar melihat berbagai video fashion show, pemotretan, hingga wawancara.

“Untuk memainkan model Sa Hye Joon aku telah mempelajari video fashion show serta pemotretan dan wawancara. Tapi pada saat yang sama dalam kehidupan sehari-harinya, Sa Hye Joon hanyalah seorang dewasa muda yang terus menantang dirinya sendiri dan maju menuju mimpinya,” cerita aktor 27 tahun itu.

“Aku melakukan yang terbaik untuk memberikan gambaran realistis yang mencerminkan teman sebayaku yang memiliki mimpi,” pungkasnya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*