Selesaikan Wamil, Lee Min Ho Ditagih Fans Lanjutkan Serial The Heirs 2

the heirs 2
Lee Min Ho | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, SEOUL – Aktor tampan Lee Min Ho sudah dua tahun meninggalkan dunia entertainment demi menyelesaikan tugas wajib militernya. Kamis (25/4/), Lee Min Ho resmi menyelesaikan waji militer. Penggemar antusias menyambut kelulusannya tersebut.

Kembalinya Lee Min Ho sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Bahkan tak sedikit yang lansung menagih drama terbarunya. Bahkan saat masih melaksanakan wajib militer, diwartakan KoreaPortal, Lee Min Ho mendapatkan tawaran untuk bermain drama dan akan kembali berduet dengan Park Shin Ye dalam The Heirs 2. Drama The Heirs 2 merupakan sekuel The Heirs yang tayang 2013 silam.

Kabar lain menyebutkan jika Min-ho juga dikabarkan akan berduet kembali dengan Jun Ji Hyun untuk ‘The Legend of the Blue Sea 2’ – sebuah serial drama romansa fantasi antara anak kaya Heo Joon Jae (Min-ho) dan putri duyung bernama Shim Cheong (Jun Ji Hyun).

Sebelumnya, drama itu sukses besar pada tahun 2017 dan mendapat rating tinggi. Sayangnya, kepulangan Lee Min Ho dari wamil, belum ada konfirmasi apa pun mengenai proyek yang akan segera diambil olehnya.

Baca juga: Pertama di Dunia Korea Selatan Luncurkan Jaringan Seluler 5G

Lee Min Ho menyelesaikan wajib militernya dengan hari terakhir sebagai pekerja pelayanan publik di Suseo Social Welfare Center. Ketika dia pergi bekerja di pagi hari, banyak penggemar menunggunya di sana dengan bunga dan balon untuk menyambutnya di hari terakhirnya.

Kemudian, Lee Min Ho keluar dari militer dengan diam-diam tanpa ada kejadian khusus. Pada malam harinya, Lee Min Ho mengunggah ke foto banyak karangan bunga bersama dengan anjingnya di instagram pribadinya.

Bunga-bunga itu tampaknya berasal dari penggemar, dengan pesan-pesan di kartu yang mengatakan mereka telah menunggunya dan memberi selamat kepadanya atas kepergiannya.

Ucapan selamat datang kembali untuk Lee Min Ho tak cuma meriah disampaikan pendukungnya di Korea. Netizen juga ramai-rama membuat unggahan dengan tagar #welcomebackleeminho. Kita tunggu bersama karya terbarunya.

Penggemar tentunya tidak ingin berlama-lama menunggu combeback-nya Lee Min Ho. Diungkapkan oleh MYM Entertainment, aktornya ini mendapat cukup banyak tawaran. “Dia sedang mereview beberapa proyek yang berbeda,” ungkap agensi dikutip dari Koreaboo. (lna)

1 Komentar

  1. “왜 우리가 보여지는 영화에 관심이있을 때 영화의 이야기를 잊어 버리기가 어렵습니다. 시작점에서 만들어진 영화가 끝날 것입니다”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*