Pemeran Utama Miss Sherlock, Yuko Takeuchi Meninggal Diduga Bunuh Diri

Yuko Takeuchi | Foto: yesstyle.com
Mari berbagi

JoSS, TOKYO – Kabar duka datang dari ranah hiburan Jepang, aktris Yuko Takeuchi meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Aktris itu ditemukan di rumahnya di Shibuya Ward, Tokyo, dan dinyatakan meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit, Minggu (27/9).

Jasad Yuko ditemukan oleh salah satu anggota keluarga dalam kondisi tergantung di kediamannya di kota Tokyo. Melansir Japan Times pada Minggu (27/9) Yuko meninggal di usia 40 tahun. Yuko langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan penyelamatan.

Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi. Pihak rumah sakit mengumumkan bahwa aktris film The Confidence Man JP: Episode of the Princess tersebut telah meninggal dunia.

Seorang sumber penyidik kepolisian mengatakan kepada Japan Times bahwa aktris 40 tahun tersebut ditemukan di rumahnya pada Minggu (27/9). Kepolisian Metropolitan Tokyo melakukan penyelidikan dan dugaan awal mereka adalah Takeuchi bunuh diri.

Menurut sumber penyelidikan, suami Takeuchi, aktor Taiki Nakabayashi yang berusia 35 tahun menemukan istrinya di kamar tidur apartemen mereka pada pukul 2 dini hari.

Baca juga: Geser Posisi Jack Ma, Juragan Air Minum Kemasan Ini Jadi Orang Terkaya di China

Sumber juga menyebut, ketika aktris yang pernah terlibat dalam film asli the Ring (1998) itu ditemukan, tak ada surat bunuh diri di lokasi kejadian perkara.

Yuko Takeushi merupakan salah satu aktris yang kerap menerima penghargaan, termasuk aktris terbaik dari ajang perfilman tertinggi Jepang, Japanese Academy Awards.

Diberitakan Japan Times, ia menggondol Best Actress in Leading Role tiga tahun berturut-turut sejak 2004.

Aktris asal Prefektur Saitama tersebut banyak tampil di serial televisi dan film, termasuk serial drama Asuka yang disiarkan pada 1999-2000, dan serial drama sejarah Sanada Maru pada 2016.

Salah satu serial yang teranyar diikuti Yuko Takeuchi adalah serial Miss Sherlock yang ditayangkan di HBO Asia pada 2018. Dalam serial adaptasi kisah Sherlock Holmes tersebut, Takeuchi menjadi pemeran utamanya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*