DWP UNDIP Raih Posisi Ketiga Kategori The Best Performance

Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNDIP yang dikukuhkan kepengurusannya pada acara Rapat Kerja dan Pengukuhan Pengurus DWP Badan, Dinas dan Instansi Provinsi Jawa Tengah Periode 2019-2024 pada Rabu(12/8/2020) | Foto: dok
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNDIP berhasil meraih posisi ketiga terbaik dalam kategori The Best Performance untuk tampilan foto masing-masing DPW. Kriteria penilaian berdasarkan pada kelengkapan atribut, kerapian dan tata ruang yang mendukung.

Hal itu diselenggarakan pada acara Pelantikan dan Pengukuhan DWP Provinsi Jawa Tengah. Diketahui Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNDIP baru saja dikukuhkan kepengurusannya pada acara Rapat Kerja dan Pengukuhan Pengurus DWP Badan, Dinas dan Instansi Provinsi Jawa Tengah Periode 2019-2024 pada Rabu(12/8/2020).

Pengurus DWP Badan, Dinas dan Instansi periode 2019-2024 dikukuhkan oleh istri dari Sekda provinsi Jawa Tengah yakni Tutik Heru Setiadi selaku Ketua DWP Provinsi Jawa Tengah. Dalam acara tersebut terdapat 37 Badan, Dinas dan Instansi yang dilantik dan dikukuhkan secara daring pada hari ini.

Baca juga: Terdampak COVID-19 Ribuan Mahasiswa UNDIP Dapat Kelonggaran UKT

Usai acara Pelantikan dan Pengukuhan DWP oleh Ketua DWP Provinsi Jawa Tengah, dilanjutkan dengan Rapat Kerja DWP UNDIP yang dipimpin oleh Ketua DWP UNDIP Asih Budiastuti Yos Johan Utama.

Dalam sambutannya, Asih menyampaikan bahwa DWP UNDIP telah banyak berperan untuk menggiatkan para istri ASN anggota Dharma Wanita untuk berperan aktif mendukung suami untuk selalu meningkatkan performa kerja dan kenyamanan bekerja.

Menurutnya, istri adalah pendorong suami untuk selalu meningkatkan capaian kinerja, serta berperan aktif dalam memberikan dukungan seluruh anggota keluarga, menciptakan suasana keluarga yang hangat dan sejahtera.

“Istri adalah pendorong suami. Peran istri yang selalu memberi dukungan, menciptakan suasana keluarga yang hangat adalah semangat suami untuk bekerja,” pungkasnya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*