Tinggal Bersama Orang Tua dan Jalani Pola Hidup Sehat, Catherine Wilson Akui Miliki Sabu

Kolase, Catherine Wilson - Catherine Wilson ditangkap Polda Metro Jaya (17/7) | Foto: sai100fm.id/wartakota.tribunnews.com
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Penangkapan artis sekaligus model Catherine Wilson oleh Polda Metro Jaya terkait penyalahgunaan narkoba, sempat mengejutkan sejumlah pihak. Pasalnya diketahui selama ini mantan istri Achmad Muchlas Arofat itu menjalani pola hidup sehat dan tinggal bersama orang tuanya.

Diketahui, Catherine Wilson ditangkap oleh polisi di kediamannya di Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020) pagi. Penangkapan ini terkait kasus dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan alat bukti berupa sabu-sabu. Obat terlarang tersebut ditemukan polisi saat penggerebekan di rumah Catherine Wilson.

“Benar, kita tangkap tadi pagi seorang publik figure inisial CW. Ada barang bukti dua paket sabu di kediamannya,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di kantornya, Jumat (17/7/2020).

Kepada kepolisian, Catherine Wilson sama sekali tak membantah terkait kepemilikan barang haram tersebut. “Dia (CW) sudah mengakui, kalau dua paket itu miliknya,” papar Yusri Yunus.

Saat diwawancarai, Yusri Yunus mengatakan bahwa artis CW masih berada dalam perjalanan menuju Polda Metro Jaya untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Sedang bawa ke Polda Metro Jaya. Sore ini tiba untuk lakukan pemeriksaan,” ia mengakhiri pernyataan.

Menurut Raindy sang manajer, selama ini dirinya tidak pernah melihat gelagat aneh ditemukan oleh wanita berusia 39 tahun ini. Apalagi sebagai pengguna narkoba.

Baca juga: Ramalan Mbah Mijan Terbukti, Dwi Sasono Dicokok Polisi Karena Narkoba

Justru Raindy mengetahui selama ini  Catherine menjalankan pola hidup sehat dan fokus pada karir serta merambah dunia YouTube yang mulai digeluti.

“Kaget banget. Catherine Wilson setahu aku tidak ada gelagat aneh. Aku kan sering ke rumahnya. Orangnya juga hidup sehat dia. Dia juga fokus ke karir dan sekarang fokus ke YouTubenya,” ungkap Raindy seperti dikutip dari Liputan6.com.

“Di rumah pun tidak ada yang aneh-aneh. Kegiatan sehari-hari juga nggak ada yang kelihatan yang gimana-gimana biasa saja pada umumnya nggak pernah kelihatan yang ada gimana-gimana,” imbuhnya.

Raindy mengatakan Catherine Wilson tinggal bersama orangtuanya. Ia juga termasuk yang protektif memberi arahan kepada asang artis soal pekerjaan. Karena itu saat tahu ada kabar penangkapan dari Catherine tersangkut narkoba, Raindy tidak pernah menyangkanya.

“Di rumahnya ada orangtuanya, ada mamanya juga nggak mungkin dia aneh-aneh. Aku pun orangnya protek ke dia kalau ada aneh-aneh pasti aku kasih tahu,” tuturya.

Namun tak dipungkiri Raindy, Catherinie memang suka menghilang, apalagi saat kondisi Catherine Wilson sedang tidak enak badan.

“Tapi Catherine setahu aku kalau dia memang kadang-kadang suka nggak ada kabar. Biasanya dia kalau lagi sakit kalau lagi banyak pikiran tuh emang nggak pernah bales WhatsApp,” tuturnya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*