COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

132.816

135.123

2%

Kasus Baru

2.098

2.307

10%

Update: 14 Agustus 2020 - Sumber: covid19.go.id

Hotel Tentrem Semarang Milik Bos Jamu Sido Muncul Segera Beroperasi Agustus Mendatang

Foto: instagram aldas.stone
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Setelah sukses mengoperasikan Hotel Tentrem di DIY, pemilik industi jamu Sido Muncul kembali melakukan ekspansi usahanya di bidang bisnis perhotelan. Pada Agustus mendatang Hotel Tentrem Semarang segera beroperasi.

“Seratus kali mendengar, tidak sebanding dengan satu kali melihat,” kata Irwan Hidayat, yang juga Direktur Sido Muncul kala mempromosikan hotel barunya, Jumat (10/7/2020), seperti dikutip Bisnis.com.

Menurut bos jamu Sido Muncul itu, hotel di tengah Kota Semarang tersebut akan dioperasikan mulai 13 Agustus 2020 mendatang. “Insya Allah Hotel Tentrem Semarang akan diresmikan pada tanggal 13 Agustus 2020 . Mohon doa restu,” kata dia.

Hotel Tentrem di Semarang disebut-sebut mengusung konsep tren arsitektur terbaru dengan elemen budaya Semarang yang unik. Target konsep hotel ini adalah pengalaman hidup yang sesuai gaya hidup kekinian, dengan ketenangan yang damai dalam kehidupan kota yang sibuk.

Lokasi hotel tersebut dekat dengan Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang. Selain itu, lokasi hotel yang kini dikelola bos jamu Sido Muncul tersebut dekat dengan Simpang Lima Semarang.

Baca juga: Polda Jateng Tertarik Gunakan Bus Covid-19 Buatan Ungaran Guna Menunjang Tugas Polantas

Cukup berjalan kaki, tamu hotel bisa menuju Simpang Lima yang dikenal sebagai land mark Kota Semarang.

Sementara itu, di sisi kinerja di bidang farmasi dan jamu, Sido Muncul kian moncer. Sido Muncul bakal meluncurkan produk khusus paling cepat September 2020 untuk menggenjot penjualan tahun ini.

Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat mengatakan perseroan akan meluncurkan minimal satu produk baru pada kuartal III/2020.

Menurut dia, emiten berkode saham SIDO itu baru saja meluncurkan produk anyar sehingga perlu ada jeda waktu untuk menambah produk baru.

“Kami telah menyiapkan beberapa produk baru, masih dalam kategori herbal. Dan akan kami luncurkan mudah-mudahanan pertengahan kuartal III, karena kami baru saja meluncurkan produk herbal berbentuk kapsul,” kata dia pada Minggu (5/7/2020). (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*