Nikita Willy Segera Luncurkan Bisnis Sesuai Passionnya

bisnis
Nikita Willy | Foto: google
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Merasa punya passion di bidang kecantikan, Nikita Willy mengungkap, bahwa dirinya akan segera memulai bisnisnya di bidang kecantikan. Menurut Nikita, bisnis tersebut ia jalani karena telah cukup lama menjadi salah satu perhatiannya.

“Karena memang aku merasa passion aku untuk kecantikan itu tinggi banget. Jadi aku pengin bisa teman-teman semua merawat kecantikannya seperti aku merawat kulit aku dan semuanya,” ungkap Nikita saat ditemui dalam jumpa pers film Terlalu Tampan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Nikita mengatakan, bisnis barunya itu akan segera dimulai dalam beberapa hari ke depan.

“Baru mau launching. Insyallah tanggal 26 Januari mulai berjalan,” ucap Nikita.

Meski demikian, Nikita mengaku tak khawatir bisnisnya nanti akan menyita banyak waktunya, lantaran ia telah memiliki beberapa orang yang akan mengurus bisnisnya saat mulai berjalan. “Kan kita sudah ada manajer, marketing, semuanya. Yang penting aku bantu juga untuk marketing klinik dan skincare ini,” pungkasnya.

Baca juga: Via Vallen Kawinkan Reggae, Dangdut dan Hip-hop

Saat ini Nikita tengah sibuk dalam garapan film   “Terlalu Cantik” sebagai sosok Armanda. Dalam film garapan sutradara Sabrina Rochelle Karangie ini Amanda memiliki karakter yang sangat mencintai kecantikannya dan memanfaatkan itu untuk mendapatkan apapun yang dimau.

Agar aktingnya berjalan baik, Nikita menggunakan imajinasinya dalam memahami karakter Amanda tersebut. “Peran Amanda sendiri di komik masih dirahasiakan. Jadi aku pribadi harus mengeksplor peran Amanda menggunakan imajinasi aku sendiri,” ungkap Nikita.

Hal itu, kata Nikita, ia lakukan setelah tahu peran yang ia mainkan belum diketahui secara detail dari komik yang menjadi sumber cerita film Terlalu Tampan.

“Di komik masih dirahasiakan, cuma dikasih cahaya dan pakai mahkota bunga-bunga gitu,” ungkap Nikita. Meski demikian, Nikita mengaku senang dapat terlibat dalam film yang akan tayang pada 31 Januari 2019 mendatang ini.

“Pas Visinema telepon, aku langsung mau tanpa dibilang filmnya. Pas tahu (filmnya apa) aku tambah mau banget,” pungkasnya. (wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*