Mobil Mahal Via Vallen Dibakar Orang, Kok Bisa?

Kolase | Foto: grid.id/tribunnewmaker.com
Mari berbagi

JoSS, SIDOARJO – Artis Via Vallen mengabarkan tengah mengalami musibah. Mobil Toyota Alphard miliknya dibakar orang tak dikenal, Selasa (30) dihi hari tadi. Anehnya, meski memiliki rumah mewah di Sidoarjo, pelantun tembang ‘Sayang’ itu tak memarkir mobil mewahnya di garasi.

Via merekam detik-detik ketika mobilnya dilalap api, lalu mengunggahnya di akun Instagram resminya, namun kini unggahan itu telah dihapus. Di awal video itu, Via menunjukkan satu mobil terbakar dari jarak jauh.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini, bawa bensin. Tadi sudah tertangkap CCTV. Tolong, pemadam kebakaran cepat ke sini. Tolong,” ujar Via.

Ia sempat mengeluh karena mengaku sudah menelepon pemadam kebakaran, tapi petugas tak kunjung datang. Via khawatir api merembet ke rumah tetangganya.

“Tolong, pemadam kebakaran, dari tadi sudah ditelepon, tapi enggak datang-datang. Tolong, cepat ke sini. Ini takut apinya ke rumah. Itu di sebelahnya sudah ada rumah tetangga jadi bisa kena yang lain-lain,” katanya.

Baca juga: Ridho Illahi Dan Dua Rekannya Diciduk Polisi Karena Narkoba

Tak berapa lama, terlihat mobil pemadam kebakaran datang. Sesaat sebelum mobil pemadam berhenti, terdengar ledakan dari arah kendaraan yang terbakar.

Via pun sempat panik karena pemadam yang sudah tiba tak kunjung menyemprotkan air, sementara api kian berkobar. Namun akhirnya, tim pemadam mulai bekerja dan dapat memadamkan api.

Dalam video di fitur story di Instagram, Via kemudian memberi kabar lanjutan setelah api padam. Ia memperlihatkan bangkai mobilnya yang hangus.

“Alhamdulillah, enggak sampai masuk rumah, hanya mobilku saja, dan tersangkanya sudah di kantor polisi,” ujar Via tanpa menjabarkan lebih lanjut.

Namun sejumlah netizen mempertanyakan kenapa Via Vallen tak memasukkan mobilnya dalam garasi, padahal dia memiliki rumah yang besar dengan garasi yang luas. Mobil Toyota Alphard putih miliknya, diketahui terbakar disamping rumahnya yang berpagar tembok tinggi. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*