Ngesti Pandawa

COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

59.394

60.695

3%

Kasus Baru

1.624

1.301

-20%

Update: 3 Juli 2020 - Sumber: Kementrian Kesehatan RI

Ridho Illahi Dan Dua Rekannya Diciduk Polisi Karena Narkoba

Kolase Ridho Illahi | Foto: dream.co.id/kompas.com
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Bintang FTV Ridho Illahi ditangkap Satuan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/6/2020) malam. Tak sendiri, Ridho ditangkap dengan kedua rekannya berinisial NT yang berjenis kelamin perempuan dan S laki-laki.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona belum bisa membuka identitas dua rekan Ridho mengingat pemeriksaan belum usai.

“Nanti untuk siapa itu akan kami sampaikan setelah kami selesai melakukan pemeriksaan. Karena begini, kami masih melakukan pengembangan dari kasus ini,” kata Ronaldo Maradona, di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Saat ini dua rekan Ridho Illahi yang ditangkap polisi, masih sebagai saksi dalam kasus dugaan narkoba yang menjerat Ridho Illahi. Kini NT dan S masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. “Statusnya masih saksi, kami masih melakukan pemeriksaan,” kata Ronaldo.

Ronaldo Maradona menjelaskan, pihaknya menangkap Ridho Illahi dan kedua temannya atas dasar laporan masyarakat.

Baca juga: Ramalan Mbah Mijan Terbukti, Dwi Sasono Dicokok Polisi Karena Narkoba

“Jadi setelah kami menerima laporan dari masyarakat hari Sabtu malam, tim kami bergerak ke Cibubur melakukan penggeledahan dan mengamankan seorang publik figur inisialnya RI,” tutur Ronaldo Maradona.

Untuk barang bukti, polisi belum bisa menjelaskan secara detail. Sebab saat ini Ridho Illahi masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

“Barang bukti berupa sabu di dalam sachet jadi nanti kita akan update lagi hasil pemeriksaan dengan barang bukti kurang lebih nol koma sekian gram,” ujar Kombes Pol Audie Latuheru, selaku Kapolres Metro Jakarta Barat.

Saat ini kata Audi Latuheru, polisi sedang menjalani pemeriksaan urine, darah dan rambut terkait penemuan sabu dari tangan Ridho Illahi. “Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan. Baik pemeriksaan urine mau pun rambut,” kata Audie.

Dikutip dari Liputan6.com, polisi kini tengah mendalami lebih lanjut kasus kepemilikan narkoba dari tangan Ridho Illahi. Apalagi sabu merupakan narkoba golongan 1 yang tengah diberantas kepolisian. “Kita masih lakukan pemeriksaan. Terutama narkoba yang didapatnya,” lanjut Audie.

Wajah Ridho Illahi memang sangat familiar di layar kaca. Ia sering wara-wiri tampil dalam sejumlah judul FTV. Yang terbaru ia membintangi FTV Club Ambyar Pejuang Cinta dan Duda Tamvan Jadi Rebutan. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*