Ngesti Pandawa

COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

28.233

28.818

2%

Kasus Baru

684

585

-14%

Update: 4 Juni 2020 - Sumber: Kementrian Kesehatan RI

Isu Terkini, Kim Jong-Un Miliki Kembaran Guna Hindari Ancaman Pembunuhan

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, PYONGYANG – Sejumlah pihak meragukan sosok yang muncul dalam peresmian pabrik pupuk beberapa waktu lalu adalah ‘kembaran’ Kim Jong-Un. Hal itu terkait banyak perbedaan yang ditemukan ketika foto keduanya disandingkan, terutama adalah susunan gigi, hidung, kerutan di pelipis, garis rambut dan bentuk telinga.

Seperti diketahui, pemimpin tertinggi Korea Utara ini sebelumnya diterpa isu tengah dalam kondisi kritis usai melakukan operasi kardiovaskular. Kabar tersebut muncul ketika Mim Jong-Un tak hadir dalam perayaan hari ulang tahun sang kakek yang menjadi sejarah penting negara itu. Kim bahkan dikabarkan meninggal dunia.

Rumor itu kemudian ditepis dengan kemunculan Kim Jong-Un beberapa waktu lalu,

Dugaan adanya kembaran Kim Jong-Un tersebut muncul setelah rekaman saat Kim meninjau situs peluncuran rudal pada 28 Juli 2017 kembali beredar.

Di dalam video tersebut, dia terlihat berbincang dengan seseorang yang diduga sebagai kembarannya, yang mengenakan setelan safari dan gaya rambut yang mirip.

Baca juga: Penambahan Kasus Positif 20.000 per Hari, Trump Akan Bubarkan Gugus Tugas Covid-19

Dikutip dari CNNIndonesia, menurut laporan Gladstone Observer yang mengutip The US Sun, Jumat (8/5), Kim diyakini selalu menyertakan sang kembaran setiap bepergian, untuk menghindari ancaman pembunuhan.

Dugaan tersebut semakin menguat setelah foto-foto Kim sebelum menghilang dari publik dan ketika muncul kembali dibandingkan. Beberapa pihak menduga Kim yang muncul saat ini bukan Kim Jong-un yang sebenarnya, termasuk tanda aneh yang berada pada lengannya.

Mereka membandingkan dari foto-foto ketika Kim Jong-un meresmikan pabrik pupuk beberapa waktu lalu. Yang paling disorot adalah susunan gigi, hidung, kerutan di pelipis, garis rambut dan bentuk telinga. Akan tetapi, dugaan tersebut belum bisa dibuktikan.

Sejumlah mendiang pemimpin dunia dilaporkan menggunakan pemeran pengganti untuk melindungi mereka. Di antaranya adalah mendiang Saddam Hussein beserta kedua anaknya, Qusay dan Uday.

Mendiang pemimpin Uni Soviet, Joseph Stalin, juga dilaporkan menggunakan sosok pengganti bernama Rashid. Sedangkan mendiang pemimpin Nazi Jerman, Adolf Hitler, dilaporkan mempunyai sosok pengganti bernama Gustav Weler. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*