Ahmad Dhani Sapa Maia Estianty ‘Tersayang’

Kolase, Ahmad Dhani - Maia Estianty | Foto: youtube VIDEO LEGEND
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Suasana haru terjadi di panggung ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Senin (24/2) malam. Di mana Ahmad Dhani dan Maia Estyanty berkumpul kembali di acara tersebut dalam suasana yang hangat, setelah bertahu-tahun hubungan keduanya tidak baik pasca kandasnya biduk rumah tangga keduanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Dhani yang menjadi bintang tamu bersama grub band Dewa 19, menyapa mantan istrinya itu dengan kalimat yang hangat. Momen ini sukses membuat seisi studio tertawa bahagia.

“Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang,” kata Ahmad Dhani pada Maia Estianty di atas panggung sembari tersenyum.

Maia Estianty yang duduk di kursi juri menyambut sapaan tersebut dengan salam kecupan dari jauh dan wajah yang bahagia. Sontak para juri lainnya, Anang Hermansyah dan Rossa memberi standing applause.

Momen ini rupanya diabadikan oleh kamera Al Ghazali dan diunggah di akun Instagram pribadinya. Ia tampaknya juga sangat bahagia dengan keakraban ayah dan ibundanya.

Baca juga: Masih Berduka, BCL Tetap Akan Tampil Bersama Ronan Keating

“Priceless moment (momen yang tak ternilai harganya)” tulis Al Ghazali sebagai keterangan videonya yang dibanjiri oleh lebih dari 1000 komentar.

Grand Final Indonesian Idol ini juga menampilkan putra bungsu Ahmad Dhani dalam pernikahannya dengan Maia Estianty, Dul Jaelani yang mengiringi dua finalis yang tersisa yakni Lyodra dan Tiara.

Dul menyatakan bahagia bisa melihat kedua orang tuanya bisa berkumpul kembali dalam suasana yang hangat. “Saya bahagia sekali, terimakasih Indonesian Idol yang telah menyatukan ayah dan bunda di acara ini,” katanya dan disambut tepuk tangan dari seluruh isi studio.

Tak heran momen langka ini disambut positif oleh banyak orang. Apalagi ini menjadi momen kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di acara TV setelah sekian lama.

“Badai apa pun yang telah menerjang kehidupan masa lalu kalian, yang namanya keluarga ya tetap keluarga. Enggak bakalan bisa benci satu sama lain apa pun kesalahan mereka,” kata couple.moments di kolom komentar.

“Harta yang paling berharga adalah keluarga,” ucap altera.damaraya.

“Paham seberapa bahagianya Al,” tambah pemilik akun firlyaseptiana21_. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*