Isyana Sarasvati Dilamar, Netizen: Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

Isyana & Rayhan | Foto: Instagram Bridestory
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Setelah sebelumnya pernah mendeklarasikan Hati patah Hati Nasional saat Raisa dilamar Hamis Daud, kini netizen twitter kembali mendengungkan Hari Patah Hati Nasional ke dua. Pasalnya penyanyi Isyana Sarasvati dikabarkan akan mengadakan prosesi lamaran pada Minggu (29/12).

Hal ini diketahui dari akun media sosial Instagram aplikasi persiapan pernikahan, Bride Story beberapa jam lalu.

“@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam, makeup @archangelachelsea dan bouquet dari @plumnpeachfloral,” ungkap akun Instagram tersebut.

“Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H,” sambungnya.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Nisa dari pihak manajemen musik Isyana Sarasvati, Sony Music Entertainment membenarkan hal tersebut. “Iya benar (Isyana lamaran),” ungkapnya.

Pria yang diketahui dapat memenangkan hati Isyana Sarasvati tersebut adalah Rayhan Maditra. Keduanya diduga sudah berhubungan lama bahkan sebelum Isyana menjadi penyanyi profesional.

Baca juga: Rumah Sering Dikepung Orang Tak Dikenal, Tamara Bleszynski Merasa Terancam

Isyana pun mengunggah fotonya bersama pasangannya tersebut melalui halaman media sosial Instagramnya.  “29.12.2019,” tulisnya dengan emoji berbentuk bunga mawar.

Setelah mengetahui kabar tersebut warganet mulai heboh di sosial media Twitter. Serempak Netizen mendengungkan tanda pagar HariPatahHatiNasional. Sebelumnya tagar tersebut muncul saat penyanyi solo Raisa menikah dengan Hamish Daud.

“#HariPatahHatiNasional Mengheningkan cipta, dimulai,” tulis @PCYblis.

“Saya berjanji akan memberikan banyak energi kepada seseorang yang akan melakukan hal yang sama dengan saya,” kicau @rahmabie0429.

“#HariPatahHatiNasional chapter 2,” tulis @kimchisooya dengan mere tweet Gambar Isyana dan tunangannya. Hingga ini tagar tersebut telah diketik setidaknya hampir 1.200 kali.

Namun, banyak juga yang mendukung penyanyi bersuara emas tersebut dengan doa-doa, agar hubungan mereka langgeng ke jenjang pernikahan. Selamat ya Isyana.. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*