Begini Makna Nama Putera Pertama Baim dan Paula

Kolase, Baim Wong, Paula Verhoeven dan anak | Foto: kapanlagi.com/youtube Baim dan Paula
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Pasangan selebriti Indonesia, Baim Wong dan Paula Verhoeven ternag berbahagia. Keduanya kini resmi menyandang status sebagai orang tua, atas kelahiran putera pertama mereka pada Jumat (27/12). Putranya itu kemudian diberi nama Kiano Tiger Wong.

Namun nama itu sejatinya masih belum mutlak. Masih ada perdebatan antara Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait nama yang akan dituliskan di akte kelahiran sang putra.

“Namanya sebenernya masih perdebatan. Sebenernya namanya sudah ada cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akte aja. Dia udah oke kemarin,” kata Baim Wong saat ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12)

Dikutip dari Liputan6.com, dalam kesempatan itu Baim Wong juga mengungkapkan makna dari nama yang ia pilihkan untuk sang putra.

Baca juga: Film Ip Man 4: The Finale Diboikot di Hong Kong, Ada Apa?

“Kiano itu dalam arti itu beruntung. Saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas. Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar,” kata Baim Wong lagi.

“Dan saya mau anak itu punya itu semua. Dia adalah orang yang cerdas, orangnya sabar dan juga semuanya pasti ada faktor beruntung dari semua orang, semuanya lah,” lanjutnya.

Sementara itu, untuk Tiger sendiri, Baim Wong memiliki makna sendiri. Tak hanya sekadar kata harimau dalam bahasa Inggris, tetapi lebih dari itu.

“Tiger itu kalo saya, orang bilangnya tiger itu apa nama hewan, buat saya nggak. Itu suatu hal yang besar. Tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, istilahnya kalo kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana,” ungkap Baim Wong. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*