Rayakan Satu Dekade, Reza Artamevia Tampil di Bali Saat Malam Tahun Baru

Reza Artamevia | Foto: Instagram rezaartameviaofficial
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Penyanyi senior Reza Artamevia ada salah satu dari sekian banyak penyanyi yang mengambil job di akhir tahun. Ia akan melangsungkan konser malam pergantian tahun bertajuk ‘Semarak Keajaiban 2020’.

Diusung oleh Patra Jasa, pertunjukan musik ini akan dilangsungkan di Resort and Villa The Patra Bali pada 31 Desember 2019. Selain Reza artamevia, acara ini juga dimeriahkan oleh Chaplin dan DJ Hannah.

Rupanya, ini merupakan konser kembalinya Reza di Pulau Dewata setelah 10 tahun. Untuk itu, mantan istri Adjie Massaid ini sangat antusias.

“Iya, sudah sangat lama tidak tampil di Bali, terakhir itu 10 tahun lalu saya ada konser di Bali, jadi sudah cukup lama, jadinya sudah saat yang tepat, ini sudah saatnya punya kesempatan untuk menyapa masyarakat atau siapa saja yang menggemari lagu-lagu saya di Bali,” kata Reza Artamevia di Cerita Cafe, Jakarta Timur, belum lama ini.

Lantas, apakah bayaran tinggi menjadi salah satu pertimbangan Reza Artamevia untuk tampil di malam pergantian tahun? Seperti diketahui, penyanyi umumnya mendapat bayaran berkali lipat untuk tampil di momen tahun baru.

Baca juga: Giorgino Abraham Nyaman Main Bareng Sophia Latjuba

“Hal itu saya pasrahkan semua ke manajemen, jadi saya enggak musingin itu (bayaran). Jadi saya menjaga diri saya as a seniman. Pure,” ungkap penyanyi berusia 44 tahun tersebut.

Sebagai penyanyi, tugasnya hanyalah melakukan persiapan matang agar bisa tampil maksimal di hadapan penonton. Soal bayaran, semua memang diserahkan kepada manajemen.

“Manajemen punya pertimbangan tersendiri karena saya tetap seniman. Tapi pasti mereka bertanya ‘Mau enggak, nyaman enggak, enak enggak’, itu yang terpenting buat manajemen. ‘Teteh nyaman, oke kita terima’,” jelasnya.

Dikutip dari Liputan6.com, Reza Artamevia juga senang terlibat dalam acara ini karena selain bekerja, ia juga merasa sedang berlibur.

“Kita kalau dengar Bali itu kita senang, walaupun kerja, feels like holiday, ada sentuhan liburan. Apa lagi malam tahun baru,” pungkasnya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*