Shawn Mendes Sukses Bikin Pengunjung Sentul Baper, Ini Yang Dilakukannya

Shawn Mendes | Foto: antaranews.com
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Shawn Mendes sukses memukau para penggemarnya saat tampil di Konser bertema “Shawn Mendes: The Tour Asia” yang digelar di Sentul International Convention Center pada Selasa (8/10) malam.

Ini merupakan rangkaian dari tur Asia sang penyanyi 21 tahun ini. AEG Presents, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menjadi promotor utamanya atas panggung.

Masuk lagu kelima, Shawn Mendes menyanyikan lagu duetnya dengan Camila Cabello, “Senorita”. Menariknya, tak ada teman duet di lagu ini. Shawn terlihat menyanyikan sendiri part Camila.

Namun, bukan berarti Shawn Mendes terus-terusan bernyanyi sendirian. Ia mengajak pula para penonton untuk ikut menyanyikan part Camila. Sehingga terciptalah duet antara Shawn dan seluruh penonton.

Menariknya, Shawan Mendes juga mengubah ketukan “Senorita” menjadi lebih kencang pada pertengahan lagu. “Ayo, semuanya!” teriaknya semangat di tengah-tengah lagu.

Tak hanya melantunkan lagu-lagu sendiri, Shawn Mendes juga menyanyikan lagu “Fix You” milik band asal Inggris, Coldplay. Ia pun melanjutkannya dengan nomor-nomor pilihan lainnya, yakni “I Can’t Have You” dan “Mercy”.

Baca juga: Mey Chan Bakal Sumbangkan Hasil Single Terbarunya ke Panti Jompo, Alasannya Bikin Haru

Menutup konsernya, Shawn Mendes membawakan tembang upbeatnya, “In My Blood” yang dihiasi oleh asap panggung dan potongan kertas kecil yang dihamburkan.

Setelah memberi salam penghormatan sambil mengucapkan terima kasih, Shawn Mendes langsung berjalan ke belakang panggung dan lampu venue pun menyala.

Penonton sempat berteriak berkali-kali, “We want more!” Sayangnya, “In My Blood” menjadi lagu terakhir Shawn Mendes di Sentul International Convention Center pada malam tadi.

Pihak promotor sempat mengatakan dalam jumpa pers beberapa waktu lalu bahwa panggung yang digunakan Shawn Mendes, serupa dengan yang ada di Eropa.

Dikutip dari Liputan6.com, konser yang bertempat di dalam gedung SICC ini, setidaknya menampung ribuan penonton. Ditiadakannya kelas festival, membuat seluruh penonton mendapatkan kursi. Posisi panggung pun berada di bawah penonton. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*