Ngesti Pandawa

COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

68.079

70.736

3%

Kasus Baru

1.853

2.657

43%

Update: 9 Juli 2020 - Sumber: Kementrian Kesehatan RI

Bukan di Jakarta, Michael Learns to Rock Bakal Konser di Semarang, November Mendatang

Michael Learns to Rock (MLTR) | Foto: twitter
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Lama tak terdengar kabarnya, grup band Michael Learns to Rock (MLTR) bakal menggelar serangkaian tur pomo album barunya bertajuk ‘Still Asian Tour 2019’ termasuk ke Indonesia. Bukan di Jakarta, tapi konser yang digawangin Jascha Richter ini akan menyambangi Semarang.

Konser grup band asal Denmark ini akan di selenggarakan pada November 2019 mendatang, tepatnya di Marina Convention Center (MCC) pada 22 November 2019 mendatang.

Sebelumnya, sang vokalis MLTR, Jascha Ritcher, sempat mengungkapkan Indonesia punya tempat khusus di hati personel MLTR. “Kami bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karier kami,” paparnya beberapa waktu lalu.

Menurut pihak Nada Live, promotor konser grup band yang digawangi oleh Jascha Richter (vokalis/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) ini, mengungkapkan bahwa konser kali ini akan menjadi bagian dari sejarah.

Baca juga: Joko Anwar Sebut Banyak Investor Asing Mau Beli Film Gundala

“Sebagai grup band legend yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Semarang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, kehadiran MLTR di Semarang nantinya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Semarang. Gelaran konser MLTR bulan depan akan menjadi fenomena seru yang siap menghebohkan Kota Semarang,” tutur Gandi Ben, CEO Nada Live dalam keterangan tertulisnya.

Selain Nada Live, promotor lainnya yang ikut berpartisipasi, Maxima Production, antusias untuk mengambil bagian dalam perhelatan konser tersebut.

“Kehadiran MLTR di Semarang akan dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan para fans MLTR dan pecinta musik internasional di Semarang. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Nada Live dalam konser ini,” papar Marsheilla Setiabudhi, CEO Maxima Production.

Harga tiket terdiri dari lima kategori, yaitu Festival (presale) dibandrol harga Rp 450.000. Sedangkan Festival (normal), seharga Rp 650.000. Untuk VIP (presale) seharga Rp 990.000, dan VIP (normal) Rp 1.450.000. Dan VVIP seharga Rp 1.950.000. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*