fbpx

Kepulangan Striker PSIS Bruno Silva Disambut Hangat

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi akhirnya memperkenalkan pemain naturalisasi yang digadang-gadang bakal memperkuat PSIS. Ya, dialah Bruno Silva yang pernah berperan penting membawa Tim Mahesa Jenar ini finish di urutan 10 besar musim lalu.

Peresmian ini sekaligus menyudahi teka-teki pemain yang akan menambah kekuatan PSIS Semarang pada paruh kedua musim Liga 1 2019.

Setelah beberapa kali memberikan kode terkait akan adanya kejutan di tubuh PSIS pada bursa transfer tengah musim ini, pria yang akrab disapa Hendi itu akhirnya memperkenalkan pemain yang dimaksudnya.

Hendi pun secara khusus memperkenalkan Bruno Silva kepada suporter PSIS di Balai Kota Semarang, Senin, (16/9).

Kepulangan striker yang telah mencetak 16 gol untuk PSIS Semarang sebelum pindah ke klub liga Arab tersebut mendapat sambutan yang sangat meriah. Ratusan suporter PSIS Semarang bahkan rela menunggu sejak pukul 12.00 siang, hingga akhirnya Hendi hadir di atas panggung, disusul Bruno Silva beberapa menit kemudian.

Hadir juga CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi yang memiliki andil besar dalam mendatangkan kembali pemain asal Brazil tersebut. Dan, tidak ketinggalan sejumlah manajemen seperti Khairul Anwar, Wahyu Winarto (Liluk), dan Danur Rispriyanto.

Baca juga: Tiga Kawasan Bersejarah di Semarang Bakal Diintegrasikan Sebagai Wisata Budaya

Di hadapan para suporter PSIS, Hendi menyampaikan kembalinya Bruno Silva ke PSIS Semarang diharapkan mampu membangkitkan semangat para pemain lain untuk kemudian bisa memperbaiki permainan tim menjadi lebih baik.

“Hari ini kita mendatangkan seorang pemain yang pasti sudah dikenal. Mudah-mudahan hadirnya Bruno Silva akan membangkitkan lagi harapan untuk kejayaan PSIS di musim ini,” kata Hendi.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menceritakan jika Bruno Silva sendiri yang menjatuhkan pilihan ke PSIS di antara banyaknya tawaran dari klub-klub lain.

“Bruno Silva didatangkan kembali karena PSIS butuh striker di depan. Tapi yang membuat saya semakin bangga, yaitu karena sebenarnya penawaran PSIS jauh di bawah penawaran tim lain, tetapi Bruno memilih ke Kota Semarang. Itu fakta,” ujar Yoyok.

Bruno Silva menyatakan bahwa dirinya memiliki sebuah komitmen pada PSIS Semarang sehingga akhirnya kembali lagi.

“Saya senang kembali ke Indonesia, bahkan sebelum meninggalkan Indonesia saya sudah berjanji, jika saya kembali maka hanya untuk PSIS,” kata Bruno Silva. (lna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *