Ngesti Pandawa

Seorang Perempuan Sembunyikan Anak Buaya Di Dalam Celananya

bayi buaya
Ilustrasi | Foto: google
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, FLORIDA – Seorang perempuan di Miami, Florida diketahui menyembunyikan anak buaya di dalam celananya, selain itu didapati 41 kura-kura bergaris di dalam mobil wanita ini. Hal itu terungkap saat iad diberhentikan oleh polisi.

Seorang polisi dari Charlotte County di pantai barat Florida menghentikan mobil yang dikendarai seorang perempuan yang tidak diungkap identitasnya. Polisi juga menyita 41 kura-kura bergaris dari mobilnya, Senin (6/5), kantor berita AFP melaporkan.

Ketika ditanya polisi, “Apakah Anda masih menyembunyikan hewan lainnya?” Perempuan itu menjawab dengan merogoh celana panjangnya dan menarik seekor bayi buaya.

Tidak jelas apakah dia ditahan. Tapi akun Facebook kantor Sherif Charlotte County mengatakan otoritas perikanan dan margasatwa Florida menyelidiki insiden tersebut.

Negara bagian yang terletak di tenggara Amerika Serikat beberapa tahun terakhir terkenal karena kasus-kasus tindak pidana dan pelanggaran aneh lainnya. Bahkan hingga muncul akun media sosial yang terkenal, Florida Man. Akun ini memberitakan berbagai tindak pidana yang aneh.

Dalam akun Facebooknya, kantor sheriff mengatakan insiden buaya itu menandai munculnya maskot kriminal baru: Florida Woman atau Perempuan Florida.

Baca jugaBanjir Australia Buaya dan Ular Bermunculan

Aksi aneh, tentang menyembunyikan hewan di dalam celana juga pernah terjadi di Singapura. Petugas imigrasi setempat berhasil menggagalkan upaya penyelundupan empat anak kucing ke negara tersebut yang dilakukan oleh seorang pria.

Petugas imigrasi mengendus rencana pria itu setelah mendengar suara kucing yang keluar dari celananya. Dalam sebuah pernyataan, badan imigrasi Singapura memuji petugas pemeriksaan perbatasan yang berhasil menggagalkan percobaan penyelundupan anak kucing. Sang penyelundup ingin memasuki Singapura dari Malaysia.

“Petugas kami tengah memeriksa penumpang di mobil tersebut ketika mereka mendengar suara kucing dan melihat tonjolan aneh di celana pria itu,” kata juru bicara otorita imigrasi kepada AFP.

Petugas imigrasi menanyai pria berkewarganegaraan Singapura itu apakah ada barang yang perlu dilaporkan, sebelum mendengar suara kucing dari celananya.

Juru bicara badan imigrasi mengatakan upaya penyelundupan barang, seperti rokok misalnya, yang disembunyikan di dalam pakaian yang dikenakan adalah metode yang sering dilakukan.

“Tapi ini pertama kalinya kami mendapati orang yeng berusaha menyelundupkan dengan menyembunyikan empat anak kucing ke dalam celananya,” tambahnya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*