Libur Hari Buruh, Jokowi dan Keluarga Ngemall

Mari berbagi

JoSS, SUKOHARJO – Mengisi hari libur peringatan May Day 2019 (Hari Buruh) yang jatuh Rabu (1/5) kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi ibu negara Iriana Joko Widodo, beserta anak dan cucunya dengan jalan-jalan di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Dirilis Solopos.com, Jokowi dan keluarga tiba di The Park Mall sekitar pukul 12.00 WIB. Rombongan Presiden langsung menuju Fun World di lantai III mal tersebut. Jokowi yang mengenakan pakaian kemeja putih bersama sang cucu Jan Ethes Srinarendra bermain lempar bola dan beberapa permainan lain.

Sekitar 15 menit bermain di Fun World, Jokowi dan rombongan menuju Kids Station bergabung dengan Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution, anak mereka yang juga cucu kedua Presiden Jokowi, Sedah Mirah Nasution, serta Selfie Ananda dan Gibran Rakabuming Raka.

Hanya putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep, yang tidak terlihat dalam rombongan tersebut. “Kaesang tidak di Solo, lagi di Singapura,” kata Gibran.

Baca juga: Sate Kere Mbak Tug Solo Jadi Langganan Presiden Jokowi

Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution dibelikan sejumlah mainan oleh neneknya, Iriana Joko Widodo (Jokowi) saat mengunjungi The Park Mall Solo Baru, Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Sukoharjo.

Ada tujuh jenis mainan untuk anak-anak yang dibeli oleh Iriana. Total belanja mainan tersebut sebanyak Rp 3 juta.

Dari pantauan TribunSolo.com, adapun Jan Ethes anak dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu tampak berjalan sendiri menyusuri toko mainan anak-anak, Kidz Station.

Sementara Sedah Mirah yang merupakan putri dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu itu, tampak digendong mengikuti langkah Jan Ethes. “Ini aja,” ujar Jan Ethes dari kejauhan.

Saat sejumlah mainan sudah di tangan, istri dari Presiden Jokowi atau nenek dari Jan Ethes dan Sedah Mirah itu membayar ke kasir dikawal oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) perempuan. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*