Ngesti Pandawa

COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

59.394

60.695

3%

Kasus Baru

1.624

1.301

-20%

Update: 3 Juli 2020 - Sumber: Kementrian Kesehatan RI

Ina Priyono Gelar Fashion Show di Dalam Bus Trans Semarang

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, SEMARANG – Perancang busana muslim Semarang, Ina Priyono menggelar fashion show di dalam armada bus Trans Semarang dan Shelter Semarang Hebat, Simpang Lima sembari membagikan takjil kepada para penumpang, Kamis (16/5) seperti dikutip Jatengtoday.com.

Salah satu bus Koridor V yang datang menjadi tempat peragaan busana tersebut.

Sejumlah penumpang pun kaget atas pemandangan itu. Dua model mengenakan busana muslim rancangan desainer kondang asal Semarang tersebut berjalan di sela-sela kursi penumpang, layaknya panggung catwalk.

Tentu saja hal itu tak disia-siakan para penumpang untuk mengabadikan momen tersebut menggunakan smartphone.

Salah satu penumpang Trans Semarang, Maulida mengaku kaget saat bus yang ditumpangi tiba-tiba menyajikan peragaan busana berjudul Eco Dico tersebut. “Unik sekali,” katanya.

Sedangkan perwakilan dari manajemen Ina Priyono, Andien mengatakan, kegiatan peragaan busana tersebut sengaja dilakukan bersama BLU Trans Semarang agar memberi suasana berbeda.

Baca juga: Asik, Aplikasi Trans Semarang Sudah Bisa Diunduh Melalui Play Store

Fashion show tersebut memamerkan karya terbaru untuk menyambut ramadan dan lebaran, yakni busana muslim modern yang mengangkat warna colourful. Sekaligus menyosialisasikan transportasi massal kebanggaan warga Kota Semarang.

“Paduan warna muda untuk kalangan muda-mudi aktif. Warna yang diusung adalah biru, kuning, pink yang mencerminkan jiwa muda. Koleksi ini terdiri dari one pieces, hingga three pieces,” katanya.

Sementara itu, Kepala BLU Trans Semarang, Ade Bhakti Ariawan mengatakan gelaran fashion show di shelter dan di dalam bus ini menunjukkan Pemkot Semarang memiliki moda transportasi massal yang aman dan nyaman.

“Sebelumnya kami pernah ngejam bareng musisi Semarang, kali ini fashion show,” katanya.

Melalui kegiatan seperti itu, lanjutnya, penumpang bisa mendapatkan pengalaman baru. Berbagai fasilitas juga bisa dimanfaatkan tanpa mengganggu pelayanan.

“Bus dan shelter saja bisa dimanfaatkan untuk fashion show, artinya Trans Semarang bisa memberikan fasilitas secara aman dan nyaman,” katanya. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*