Produser Bantah James Bond Akan Diperankan Wanita

james
Ilustrasi | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, LONDON – Aktor Daniel Craig mengungkapkan kemungkinan untuk James Bond diperankan oleh aktor wanita di masa depan. Namun kemudian, kemungkinan itu dibantah oleh Barbara Broccoli, produser di balik film seri James Bond. Dia mengungkapkan, lebih baik menciptakan lakon baru untuk aktor wanita ketimbang menulis ulang karakter Bond.

“Bond diperankan oleh aktor wanita? Well, kenyataannya karakter itu ditetapkan sebagai seorang pria,” ungkap Barbara Broccoli seperti dikutip dari Daily Mail, belum lama ini.

Dia menambahkan, “Aku tertarik untuk menggarap film untuk perempuan dan dipersiapkan khusus untuk aktor wanita. Tapi, aku tak akan mengubah Bond menjadi wanita,” tambahnya.

Selain itu, sang produser menyebut, kemaskulinan James Bond merupakan daya tarik utama karakter tersebut selama ini. Bond menurutnya, seorang pria macho yang mencintai hidup, wanita, dan makanan.

Meski ‘menolak’ ide Bond untuk diperankan oleh aktor wanita, namun Barbara Broccoli tampaknya mempertimbangkan untuk karakter itu diperankan oleh aktor Afro Amerika.

Baca jugaRami Malek Bermain di James Bond ke-25, Syuting di Jamaika

“Itu sangat memungkinkan. Orang-orang juga protes saat Daniel Craig berperan sebagai James Bond, hanya karena dia berambut pirang. Aneh kan?”

Sementara itu, aktor Rami Malek memastikan, Bond 25 akan menjadi lakon pamungkas Daniel Craig sebagai Agen 007. Namun dia sekaligus mengumumkan, keterlibatannya sebagai tokoh antagonis dalam film tersebut.

“Aku tahu, ini menyedihkan. Menurutku, dia telah melakukan yang terbaik untuk memerankan karakter itu. Tak banyak aktor yang bisa memerankan James Bond sebaik dia,” ungkap Rami Malek dalam Good Morning America seperti dikutip dari NME, pada Senin (29/4).

Akting Daniel Craig, menurut Rami Malek, membawa karakter tersebut ke standar yang lebih tinggi.

“(Sebagai James Bond) Daniel Craig itu sinis dan kejam. Meski begitu, kau selalu ingin mendukungnya. Dia aktor luar biasa! Sangat menarik melawan dia dalam Bond 25.” (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*