Westlife Bakal Guncang Pelataran Candi Borobudur

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Boyband yang pernah ngehits di era 90 an Westlife bakal mengguncang Jawa Tengah dan sekitarnya pada 31 Agustus mendatang di pelataran Candi Borobudur, usai konser dua hari berturut-turut di Jakarta pada 6-7 Agustus 2019.

Konser berlatar kemegahan Candi Borobudur itu bertajuk ‘Westlife The Twenty Tour Live’ in Borobudur. Konser di Pelataran Candi Borobudur ini merupakan bagian dari konser dunia The Twenty Tour.

Lokasi Candi Borobudur dipilih untuk menghadirkan suasana yang berbeda dari sederet rangkaian konser dunia reuni Shane, Kian, Nicky, dan Mark itu.

Promotor Rajawali Indonesia menyatakan ingin mengolaborasi mahakarya bersejarah dunia dengan musik Westlife. Nantinya lagu hit seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings akan bersenandung di Candi Borobudur.

“Kami selaku promotor tetap membawa semangat besar untuk melambungkan nama Indonesia di kancah dunia melalui konser-konser musik yang disajikan bersama mahakarya bersejarah yang dimiliki negeri ini. Saya sangat ingin memperkenalkan Candi Borobudur ke tingkat internasional,” kata CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi dalam keterangan pers Minggu (21/4).

Anas meyakinkan bahwa Westlife dan penggemar akan merasakan pengalaman yang baru dan berbeda saat konser digelar di situs bersejarah seperti Candi Borobudur yang selesai dibangun pada tahun 825 Masehi ini.

Tak tanggung-tanggung, promotor optimis konser ini bakal jadi konser terbaik Westlife. “Saya yakin konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur akan menjadi konser Westlife terbaik dan berbeda bagi mereka,” ujar Anas.

Baca juga: Gunakan Telescope Menikmati Borobudur Kini Bisa Dari Desa Nglinggo

Tiket konser Westlife di Candi Borobudur akan mulai dijual pada Senin, (22/4) pukul 11.59 WIB melalui laman penjualan tiketapasaja.com.

Terdapat beberapa pilihan tiket dengan pembagian kelas mulai dari Super VVIP dengan harga Rp3,5 juta, Diamond dengan harga Rp2,5 juta, Platinum dengan harga Rp2 juta, Gold dengan harga Rp1 juta, dan Festival dengan harga Rp1,25 juta.

Konser Westlife di Candi Borobudur ini dapat menjadi pilihan bagi para penggemar yang kehabisan tiket konser di Jakarta. Tiket konser Westlife di Convention Exhibition-ICE BSD City pada 6-7 Agustus sudah ludes terjual.

Tur Westlife ini merupakan reuni setelah vakum selama tujuh tahun, sekaligus merayakan kebersamaan Westlife selama 20 tahun. The Twenty Tour akan dimulai di daerah asal Westlife yakni Irlandia di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin.

Konser lalu berlanjut ke Asia yang diawali di Bangkok (26 Juli), Macau (27 Juli), Taipei (28 Juli), Manila (30 Juli), baru ke Indonesia pada 6-7 Agustus 2019. Setelahnya, Westlife mampir ke Kuala Lumpur (8 dan 9 Agustus) dan Singapura (10 Agustus). (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*