Rami Malek Bermain di James Bond ke-25, Syuting di Jamaika

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Rami Malek dipastikan bermain dalam film James Bond ke 25. Film James Bond yang terbaru ini diumumkan bakal berlokasi di Jamaika.

Selain Rami Malek yang poluler berkat Bohemian Rhapsody, terdapat juga Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, Lashana Lynch, dan David Dencik.

Dilansir dari Entertaiment Weekly (25/4), Rami Malek yang akan berperan sebagai musuh James Bond mengatakan bahwa perjalanan Bond kali ini tidak akan mudah.

“Saya berjanji kepada kalian semua, untuk memastikan bahwa tak akan membuat aksi tuan Bond tampak mudah dalam film ke-25 ini,” ujar Rami Malek seperti dirilis Liputan6.com.

Baca jugaJudika Raih Best Video Klip SCTV Awards 2019

Diketahui, Jamaika adalah tempat Bond diciptakan oleh novelis Ian Fleming. Wilayah itu sudah dianggap rumah oleh James Bond.

“Kami menganggap Jamaika rumah spiritual Bond,” kata Barbara Broccoli, salah satu produser film Bond 25.

Film yang judulnya masih dan belum ditetapkan tersebut sebagian besar akan berlatar di Jamaika, yang juga merupakan latar di “Dr.No” dan “Live and Let Die.”

Selain dari Jamika, dirilis Tirto.id, lokasi syuting termasuk di Italia, Norwegia dan London, dengan produksi studio yang berbasis di Pinewood studios di luar London.

Anggota pameran yang kembali termasuk Lea Seydoux, Ben Whishaw, Ralp Fiennes dan Naomie Haris. Serta produksi filmnya akan dimulai hari Minggu.

Film-film Bond biasanya diumumkan di Inggris, tetapi, kali ini para pemeran dan pembuat film berkumpul menuju villa Goldeneye Fleming di Jamaika untuk pengumuman yang ditayangkan secara langsung.

Penundaan dan percekcokan telah membuat waktu istirahat yang lama antara film-film Bond. Yang terakhir, “Specter,” keluar pada 2015, ketika itu menghasilkan lebih dari 880 juta dolar AS di seluruh dunia dalam penjualan tiket. Sebagian dari itu disebabkan oleh perubahan seseorang yang mengarahkan. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*