fbpx Press "Enter" to skip to content

Memandang Kecantikan Semarang dari Bantir Hills

Selasa, 16 April 2019
Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – Kebahagiaan bisa dimunculkan, begitu juga dengan keindahan yang juga dapat diciptakan. Ini bergantung pada bagaimana kita mengambil sudut pandang. Jika itu soal Semarang, lihatlah kecantikannya dari ketinggian.

Berdirilah di Bantir Hills, tempat wisata Semarang baru yang tengah digandrungi generasi masa kini, kamu akan melihat serpihan surga merajalela.

Dirilis Travellingyuk.com, bagian yang fotogenic dari Semarang bukan hanya pusat kota dengan Lawang Sewu sebagai pesona. Sisi Instagram-able favorit fotografer bisa didapatkan di Bantir Hills yang berada di Desa Losari, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang.

Dirintis oleh warga setempat, tak heran jika hingga saat ini Bantir Hills dikelola oleh Kelompok Sadar Wisata Desa. Semuanya bekerja sama untuk menciptakan destinasi alam yang rupawan.

Baca jugaKantor Pos Tua di Banyuwangi Bakal Dijadikan Objek Wisata Sejarah

Manfaat dari keberadaan Bantir Hills tidak hanya dirasakan oleh wisatawan, tapi juga penduduk setempat yang otomatis tingkat perekonomiannya ikut terangkat.

Hingga saat ini masih terus dilakukan upaya pengembangan dan penambahan fasilitas pada objek wisata yang mulai terkenal sejak awal 2017 tersebut. Jangan kaget jika aksesnya masih susah karena jalan masih berbatu.

Namun jangan risau, di puncaknya sudah ada jembatan kayu, rumah pohon yang saling melengkapi menampilkan pemandangan yang instagenic.

Khusus untuk pasangan kekasih, ada properti berbentuk Hati yang romantis abis. Ajak pasangan ke sini untuk memadu kasih.

Sekali lagi, karena lokasinya ada di ketinggian, kamu harus melewati berbagai tanjakan yang melelahkan. Namun begitu sampai di atas, sapalah Semarang yang mengagumkan.

Semilir angin gunung yang sejuk, seperti nafas alam yang menghidupkan Semarang. Belum lagi gagahnya pegunungan yang terlihat dari kejauhan.

Tingginya sekitar 1000 meter di atas permukaan laut, bahkan hijaunya persawahan di kaki bukit juga nampak begitu jelas. Dijamin, kamu tidak akan rela cepat-cepat pulang. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id