Masyarakat Kota Solo Berharap Bioskop Grand 21 Dibuka Lagi

Mari berbagi

JoSS, SOLO – Masyarakat kota Solo berharap Bioskop Grand 21 dibuka lagi. Bioskop yang berada di dalam Solo Grand Mall (SGM) itu ditutup sementara sejak 31 Januari 2019 untuk direnovasi.

Penutupan bioskop berlangsung selama dua bulan dan dijadwalkan 1 April 2019 dibuka lagi. Tetapi hingga kini bioskop tak kunjung dibuka bagi penonton untuk menyaksikan film-film yang diputar.

Harapan masyarakat Solo agar Bioskop Grand 21 dibuka kembali, mencuat di media sosial instagram. Mereka umumnya penasaran, mengapa bioskop tersebut belum dibuka lagi. Apalagi bioskop tersebut tak penah sepi pengunjung.

Salah satu warganet melalui akun instagram @iks_infokaresidenansolo sempat menanyakan pembukaan kembali Bioskop Grand 21.

“Sudah dibuka atau belum bioskop XXI Grand Mall Solo? Soalnya kemarin katanya sedang direnovasi. Tolong infonya min, terima kasih,” tulis akun instagram @@iks_infokaresidenansolo, seperti yang dilansir solopos.com, Minggu (7/4).

Pertanyaan tersebut mendapat beragam jawaban dari netizen. Mereka mengungkapkan keinginan untuk menonton film terbaru di bioskop Solo Grand Mall. Sebab, pada pengumuman sebelumnya disebutkan bioskop itu dibuka lagi pada 1 April 2019.

Baca juga: Bakal Dibangun Wisata Air Terlengkap Se-Jateng di Solo

Akun @kk_khusnul menanggapi dengan kalimat: lama ya lama, perasaan pas awal direnovasi itu tulisannya sampai 1 April deh. Sedangkan akun @ayutitaa menambahkan: sepekan lalu aku habis ke sana. Kata satpam masih sekitar dua bulan lagi.

Tetapi akun @hiiiiii_hooooo menanggapi: dengar-dengar 31 Maret kemarin sudah selesai. Namun ditanggapi akun @alifyaaa_ bahwa bioskop masih direnovasi.

Seperti diketahui, Public Relation Staff SGM, Ni Wayan Ratrina mengatakan, bioskop Grand 21 dipersiapkan upgrade menjadi XXI. Dalam dua bulan ke depan, bioskop di SGM akan diliburkan untuk keperluan penataan.

“Kami berharap ketika pada April nanti kembali dibuka sebagai XXI, jumlah pengunjung mal semakin banyak,” katanya.

Mulai 1 Februari proses penataan bioskop Grand 21 dimulai. Bioskop kembali dibuka pada April nanti dengan konsep XXI.

“Alasanupgrade. Memang ke depan semua 21 di Indonesia akan upgrade menjadi XXI. Hal itu dilakukan secara bertahap. Saat ini kami mendapat giliran. Untuk daerah lain, di Malang juga masih ada 21. Di Tangerang juga ada,” tambah Supervisor Grand 21 SGM, Sriyana. (nug/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*