Gravity Indoor Trampoline Park, Buka di Semarang

Mari berbagi

JoSS, SEMARANG – Gravity Indoor Trampoline Park telah resmi hadir di Semarang. Tempat ini mengusung konsep tempat bermain dan olahraga, dan siap menjadi arena hiburan baru bagi warga Kota Semarang.

Owner Gravity Indoor Trampoline Park Semarang Gunawan Budi Kentjana mengatakan, arena hiburan trampoline park tersebut merupakan pertama dan satu-satunya yang ada di Jawa Tengah.

“Arena trampolin ini jadi yang pertama di Jawa Tengah, juga sebagai sarana pendukung olahraga dan pariwisata di Kota Semarang. Di sini juga dilengkapi resto & coffe house,” katanya, Senin (29/4) seperti dirilis Asatu.id.

Baca juga: HUT Kota Semarang, Sejumlah Jalan Ditutup

Lebih lanjut, Gunawan mengungkapkan, Arena yang berlokasi di Jalan Dr Cipto ini setiap harinya akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.30 WIB.

“Khusus untuk akhir pekan buka lebih awal yakni mulai 08.00 hingga 21.30 WIB,” ungkapnya.

Untuk tarif sendiri, Gravity Indoor Trampoline Park Semarang yang pada Senin (29/4) kemarin diresmikan oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi itu, memiliki tarif termurah di Indonesia.

“Untuk per dua jam dipatok dengan harga Rp 90.000. Sedangkan untuk satu jam dipatok Rp 45.000. Nanti juga ada promo diskon 25 persen bagi pengunjung usai peresmian. Bagi yang ber-KTP luar Kota Semarang akan diberikan diskon 15 persen. Ini tarif termurah sementara saat ini, kalau di Bali sekitar Rp 400.000, kalau di Jakarta tarifnya sekitar Rp 200.000,” bebernya.

Pihaknya juga memiliki program Corporate Social Reponsible (CSR) dengan program Semarang Mantul, yakni memberikan kelas dasar trampolin bagi pelajar SD, SMP, dan SM Asecara gratis. Adapun pemilihan sekolah melalui penunjukan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang.

“Kami terus gencar memasyarakatkan olahraga trampolin ini lewat program CSR yang akan mulai pada tahun ajaran baru 2019 dan gratis bagi sekolah yang ditunjuk oleh dinas,” tambahnya.

Sementara Ketua Persani (Persatuan Senam Indonesia) Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mendukung hadirnya wahana baru trampolin itu. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*