Deretan Artis Era 1990-an Bakal Reunian di Ancol Pertengahan April 2019

deretan artis
Ketje Flashback The 90's Music Ancol | Foto: instagram
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Acara Ketje Flashback The 90’s Music Ancol akan digelar di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara. Ketje Flashback The 90’s Music Ancol akan digelar sepanjang bulan April, yakni pada tanggal-tanggal 13, 14, 17, 19, 20, 21 dan 27 April 2019 dan dimulai pada pukul 17.00 WIB

Sederet artis musik era 1990-an disiapkan untuk acara ini seperti /rif, Funky Kopral, Base Jam, Iwa K, GIGI, T-Five, Wayang, Element, ME, Glenn Fredly, Ari Lasso, Slank, dan masih banyak lagi. Tahun 1990-an memang dianggap sebagai momen emas bagi beberapa orang yang saat ini sudah beranjak memasuki usia 40 tahunan. Suka dan duka dialami oleh mereka dalam menjalankan hidup, khususnya mengingat tentang cinta.

Lagu-lagu yang diputar saat itu penuh dengan arti yang mendalam, dengan bahasa puitis yang terdengar indah.

Setiap liriknya membuat penikmat musik terbuai. Saat itu, menjadi masa dimana acara musik dengan kualitas yang bagus tengah berjaya. Bahkan, industri musik Tanah Air juga sangat bergairah.

Buktinya, beberapa lagu itu tidak hanya populer di era 1990an, tapi hingga kini masih didengar atau didendangkan.

Baca juga:  Gita Gutawa Lebarkan Sayap Jadi Produser dan Bangun Sekolah Musik

Budi Aryanto, Division Head pada Ancol Taman Impian, mengatakan bahwa musik 1990-an memiliki kenangan kuat bagi masyarakat dan, khususnya, para pengunjung wisata Ancol.

“Karena, kami yakin, teman-teman pengisi acara ini yakin bahwa 90-an enggak akan pernah lekang oleh waktu. (Musik) 90-an punya kenangan, khususnya untuk tamu-tamu (para pengunjung) Ancol,” ucap Budi dalam jumpa pers di Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Selasa (9/4) seperti dirilis Kompas.com.

“Kita lihat saja, tren fashion saat ini balik lagi ke zaman 90-an. Dan, semoga Ancol bukan cuma tempat rekreasi dan kuliner saja, tapi lebih dari itu, Ancol bisa jadi tren musik, akan dibawa ke sini,” sambungnya.

Dengan membeli tiket masuk Ancol Taman Impian, para pengunjung sudah sekaligus bisa menonton sajian musik tersebut, karena suguhan musik itu merupakan tontonan gratis. Informasi mengenai jadwal tampil band-band yang akan ambil bagian bisa dilihat pada situs resmi Ancol Taman Impian, www.ancol.com. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*