Awkarin dan Hotman Paris Akan Perjuangkan Hak Audrey

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Selebgram cantik Awkarin angkat bicara dan ikut memviralkan tanda tagar #JusticeForAudrey.

Hal tersebut ditulis Awkarin melalui laman Instagram Stories miliknya. Tidak hanya sampai di situ, Awkarin malah berencana untuk mengunjungi korban ke Pontianak.

“Doakan ya, jika diberi kesempatan dan waktu, aku akan ke Pontianak. memperjuangkan hak Audrey dan hak asasi wanita,” tulis Awkarin.

Sekadar informasi, kisah bullying hingga persekusi yang diterima Audrey diviralkan oleh sebuah akun twitter bernama @syarifahmelinda. Akun itu menceritakan bagaimana Audrey dikeroyok oleh 12 siswi SMA seperti dirilis Okezone.com.

Kasus penganiayaan Audrey terjadi pada 29 Maret 2019 silam. Kala itu Audrey dijemput oleh satu dari siswi SMA di kediaman kakeknya. Oknum siswi SMA ini meminta AU mempertemukan dengan kakak sepupunya, PO, dengan alasan, ada yang ingin dibicarakan mereka.

Baca juga: #JusticeForAudrey Jadi Trending Topik Dunia, Hotman Paris Geram

Setelah bertemu, PO terlibat baku hantam dengan siswi SMA berinisial DE. Tiga teman DE turut melakukan kekerasan terhadap Audrey. Mulai dari pem-bully-an, penjambakan rambut, penyiraman air, hingga membenturkan kepala AU ke aspal, menginjak perut AU bahkan kemaluan ABG itu sengaja dirusak oleh pelaku dengan maksud agar dikira tak perawan lagi.

Selain Awkarin, kasus penganiyaan yang menimpa siswi SMP bernama Audrey sampai juga ke telinga pengacara kondang Hotman Paris Hotapea. Geram dengan ulah keji 12 orang siswi SMA yang mengeroyok Audrey, Hotman Paris lantas angkat bicara.

Melalui sebuah unggahan foto yang memperlihatkan kasus Audrey, Hotman Hotman meminta nomor telepon korban. Hotman ingin mengadili pelaku yang melakukan perbuatan keji itu.

“Minta nomor hp keluarga korban?? Ayo kita berjuang agar pelaku di adili,” tulis Hotman Paris.

Berkat unggahan itu, postingan Hotman lantas menuai tanggapan para pengikutnya. Warganet justru mendukung langkah Hotman untuk turun tangan langsung atas kasus yang menjadi trending topik Tanah Air juga dunia ini.

“Alhamdulilah aku yakin ditangani bang Hotman pasti ada keadilan,” tulis @irababyra.

“Setuju…kalo bisa blacklist dari semua universitas pelakunya,” tulis @hanaaaast.

“Alhamdulilah …. Semoga audrey segera mendapatkan keadilan,” tulis @yuyunsuwastono.

Sekadar informasi, kisah bullying hingga persekusi yang diterima Audrey diviralkan oleh sebuah akun twitter bernama @syarifahmelinda. Akun itu menceritakan bagaimana Audrey dikeroyok oleh 12 siswi SMA. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*