Anggun Siapkan Project Khusus dengan Luciano Pavarotti

dengan
Anggun | Foto: google
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Kiprah Anggun di dunia hiburan internasional terus berkibar. Setelah sukses konser di beberapa Negara Eropa dengan tiket yang selalu sold out, kini Anggun tengah mempersiapkan kejutan baru di panggung Asia’s Got Talent 2019.

Anggun mempersiapkan sebuah project khusus, yaitu tampil duet secara virtual dengan Luciano Pavarotti. Hal itu dilakukannya setelah Anggun bertemu dengan istri mendiang musisi dunia Luciano Pavarotti yaitu Nicoletta.

Rencananya, penampilan Anggun berduet dengan mendiang Luciano Pavarotti bisa disaksikan selama final Asia’s Got Talent 2019 pada tanggal 11 April mendatang. Tentu saja ini menjadi kebanggan, betapa tidak, Pavarotti merupakan seorang musisi kelas dunia.

“Saat Nicolleta meminta saya untuk menyanyikan duet virtual, saya tidak bisa mempercayainya. Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa,” ujar Anggun belum lama ini seperti dirilis Okezone.com.

Tentu saja Anggun tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya ketika mendapatkan kesempatan ini.

“Saya selalu menjadi pengagum berat Luciano Pavarotti. Kegeniusan dan talentanya yang tak tertandingi akan selamanya menandai sejarah musik. Pavarotti telah mampu mendemonstrasikan musik opera dan membuatnya populer di seluruh dunia,” tuturnya.

Baca juga: Tolak Manggung di Kampanye, Mocca Justru Pengin Tampil di Depan 2 Capres

Anggun pun mengungkapkan bila selama melalui proses rekaman, ia mengalami banyak hal. Dan tentu saja, Anggun mendapatkan pengalaman dalam memainkan emosi dalam sebuah lagu.

“Dua suara kami harus dalam harmoni yang sempurna. Saya telah melalui banyak emosi selama proses rekaman ini,” pungkasnya.

 ”Saya selalu menjadi pengagum berat Luciano Pavarotti”, ujar Anggun melalui keterangan pers, Minggu (7/4).

Duo virtual antara Anggun dan mendiang Luciano Pavarotti terukir setela Anggun bertemu dengan istri mendiang Pavarotti, dan Presiden dari Yayasan Luciano Pavarotti, Nicoletta Mantovani-Pavarotti.

”Nicoletta Mantovani-Pavarotti adalah seorang wanita dengan aura luar biasa yang melindungi kenangan tentang almarhum suaminya,” ujarnya.

Anggun mengemukakan, pertemuan tersebut membuat memorynya akan idolanya tersebut muncul. “Nicoletta membuat saya menemukan ruang ingatan dimana semua kenangan tentang Pavarotti, mulai dari kostumnya, score nya dan album rekamannya diarsipkan,” ujarnya.

Melalui Duo virtual, tentunya akan menambah seru Asia’s Got Talent. Apalagi  pertunjukan bakat TV yang paling banyak ditonton di dunia yang ditayangkan di 19 negara. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*