Air Supply Janjikan Banyak Kejutan di Jogja Nanti Malam

Air Supply
konferensi pers Air Supply di Hyatt Regency Yogyakarta, Jumat (19/4) | Foto: gudeg.net
Mari berbagi

JoSS, JOGJA – Kabar baik bagi anda pecinta duo Air Supply. Grub band lawas yang telah 40 tahun lebih berkecimpung di dunia musik ini siap menghibur para penggemarnya dalam “Air Supply Live in Yogyakarta” di Grand Pasifik Yogyakarta, Sabtu (20/4) malam.

Dalam konsernya band yang kini digawangi oleh Russell Hitchcock di vokal dan Graham Russell di gitar dan vokal ini akan menyanyikan 16 lagu yang pernah popular di era 80 an. Sebut saja  “Good Bye”, “Lost in Love”, “All Out of Love”, “Every Women in the World”, “The One That You Love”, “Sweet Dreams”, “Young Love” dan “Without You”.

“Kami juga akan mengenalkan lagu baru kami saat konser nanti,” ujar Hitchcock di Hyatt Regency Yogyakarta, Jumat (19/4) sore.

Menurutnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang sering dikunjungi duo ini. Band yang telah aktif bermusik di era tahun 1970-an ini sering manggung ke kota-kota besar sepeerti Surabaya, Jakarta, Pekanbaru, Semarang, Bali, Makassar, Bandung dan Yogyakarta.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan kedatangan Air Supply di Yogya ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya pada tahun 2015 silam band asal Australia tersebut konser di Kota Gudeg. Dalam konsernya kali ini Air Supplay berjanji akan memberikan banyak kejutan.

Baca juga: Gita Gutawa Lebarkan Sayap Jadi Produser dan Bangun Sekolah Musik

“Dalam konser Air Supply siap membawakan banyak lagu hitsnya yang akan dinyanyikan bersama dengan ribuan penggemarya,” ujarnya.

Bagi para penonton yang belum mendapatkam tiket konser tersebut, pihaknya juga menyediakan pembelian di tempat acara. “Kami juga membuka tiket on the sport mulai pukul 13.00 WIB,” pungkasnya.

Anas menambahkan konser kali ini merupakan salah satu bagian kejutan yang juga bakal ditampilkan dalam Prambanan Jazz Festival 2019 yang akan digelar pada Juli 2019 mendatang di Komplek Candi Prambanan. Melalui beberapa konser yang dihelat oleh Rajawali Indonesia, pihaknya ingin terus memberikan “hadiah terbaik” melalui pertunjukan musik kepada masyarakat Indonesia.

“Jadi konser “Air Supply Live in Yogyakarta” besok merupakan salah satu rangkaian dari Prambanan Jazz Festivall 2019 yang akan kami gelar pada Juli 2019 besok. Alhamdulillah berbagai persiapan untuk konser Air Supply besok telah kami persiapkan sejak lama. Dan banyak para penggemar dari Air Supply sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan secara langsung momen ini,” jelas Anas (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*