fbpx

Sebelum Malam Mingguan Sama Park Bo Gum, Ini yang Harus Kamu Tau

 data-srcset
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Sebelum mengadakan fan meeting di Jakarta, Sabtu (23/3) aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, Park Bo Gum, beberapa hari lalu tepatnya 9 Maret 2019 menggelar fan meeting atau jumpa penggemar di Singapura.

Bo Gum disebut-sebut meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemarnya di sana. Apakah pemain drama Encounter itu juga bakal melakukan hal yang sama saat menemui penggemarnya di Indonesia?

Park Bo Gum sudah berjanji akan menyuguhkan banyak hal spesial dalam fan meeting yang akan berlangusng di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, nanti.

“Saya sudah mempersiapkan banyak hal menarik untuk acara ini,” kata Bo Gum dalam video greeting-nya yang di-posting akun Instagram promotor Mecima Pro, @mecimapro, seperti dirilis  Kompas.com, Senin (18/4).

“Ayo membuat kenangan bersama pada tanggal 23 Maret 2019, di The Kasablanka Hall,” tambahnya. Sebelum menghabiskan malam minggu bersama Bo Gum, beberapa momen tak terlupakan yang terjadi dalam 2019 Park Bo Gum Asia Tour in Singapore berikut dilansir Hello Kpop.

Dalam jumpa fans tersebut, Park Bo Gum di Singapura, ada segmen permainan yang membutuhkan keterlibatan dari penggemar.

Baca juga:  Film Milly & Mamet Disukai di Kuala Lumpur

Di Negeri Singa itu, Bo Gum memilih tiga penggemar lewat undian untuk berpartisipasi dengannya dalam sebuah permainan. Park Bo Gum dan para penggemar yang beruntung itu ditugaskan untuk memerankan kembali adegan-adegan terbaik dari drama terbarunya, Encounter.

Park Bo Gum membuat lilin buatan tangan khusus yang dirancangnya sendiri. Dia menunjukkan betapa gigih dan perfeksionisnya saat membuat lilin tersebut. Setelah beberapa waktu, Park Bo Gu akhirnya berhasil memiliki susunan lilin yang indah dengan pesona singa, hati, dan bintang-bintang di dalamnya.

Dia juga menambahkan aroma melati, lavender, dan phytoncide (aroma hutan), ke dalam lilin hasil karyanya. Hanya satu penggemar yang beruntung yang bisa membawa pulang lilin yang dibuat oleh Park Bo Gum.

Banyak hadiah Selain lilin sebagai hadiah kepada penggemar, aktor muda berusia 25 tahun ini juga memiliki hal-hal lain yang ia persiapkan untuk para penggemarnya saat fan meeting.

Park Bo Gum membawa hadiah seperti kalender, poster, official lightstick miliknya yang edisi terbatas, bahkan topi yang ia pakai. Semua barang ini ditandatangani olehnya. (Wiek/lna)


Berita lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *