Penyanyi Asal Solo Siti Saniyah Melaju ke Gand Final Asia’s Got Talent

Asia’s Got Talent
Siti Saniyah | Foto: instagram Asia’s Got Talent
Mari berbagi

JoSS, SINGAPURA – Penyanyi asal Solo, Siti Saniyah mendapat judges pick (pilihan juri) pertama di Asia’s Got Talent Musim 3. Hal itu membuka jalan positif Siti untuk langsung ke babak grand final di Singapura.

Siti menjadi salah satu dari sembilan kontestan yang maju merebutkan kesempatan memenangkan hadiah USD100,000 atau sekitar Rp 1,4 Miliar

Siti yang mengenakan busana serba hitam merah di panggung, terlihat terkejut. Ia menutup sebagian wajahnya dengan tangan, menunjukkan ekspresi tak menyangka.

“Siti adalah orang yang menunjukkan perkembangan yang signifikan dari audisi hingga semifinal,” kata penyanyi Anggun yang juga merupakan salah satu juri.

“Dia luar biasa,” timpal Jay Park, rapper dan mantan leader boyband K-pop 2PM. “Indonesia! He he he,” kata Anggun lagi sambil tersenyum dengan ekspresi bangga. Penilaian dari Anggun itu ditanggapi oleh Siti. Dia begitu senang dan bangga.

“Saya mendapatkan Judges’ Pick dan saya sangat senang dan saya sangat bangga. Untuk semua juri aku ingin mengucapkan terima kasih aku mencintaimu Anggun, aku mencintaimu David Foster, aku mencintaimu Jay Park saranghae dan aku mencintai kalian semua,” ungkap Siti dengan senang.

Baca juga: Tampil di Prambanan Jazz Festival Calum Scott Pikat Kaum Millenial

Sementara itu tujuh peserta lainnya akan dipilih langsung oleh para penonton. Dua enampilan dengan suara terbanyak setelah periode pemungutan suara ditutup akan melaju ke babak grand final. Periode pemungutan suara akan ditutup pada Minggu 17 Maret 2019, pukul 22.59 WIB.

Siti merupakan satu dari delapan kontestan Asia’s Got Talent musim ketiga ini yang melaju ke babak semifinal. Dengan terpilihnya dia untuk langsung melaju ke final sebagai judges pick, maka tujuh peserta lain akan dipilih lewat voting.

“Halo saya Siti Saniyah. Saya baru saja menyelesaikan penampilan saya. Dan saya jadi pilihan juri dan saya sungguh bahagia,” katanya dalam video berjudul Judges’ Pick: Behind The Curtains With Siti Saniyah yang seperti dikutip Kompas.com dari saluran YouTube Asia’s Got Talent, Senin (18/3)

Dari delapan peserta yang masuk dalam semifinal, juri Asia’s Got Talent musim ketiga ini – David Foster, Anggun, dan Jay Park – memilih Siti sebagai judges pick. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*