fbpx Press "Enter" to skip to content

Menangi iHeartRadio Music Awards 2019, Agnez Mo Ingin Grammy

Senin, 25 Maret 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA  – Memenanhkan penghargaan Social Star Award di ajang iHeartRadio Music Awards 2019, Los Angeles, pada 14 Maret lalu tak lantas membuat Agnez Mo berpuas diri. Artis mulitalent itu ingin karyanya bisa masuk ke award-nya Billboard dan juga Grammy.

Agnez Mo menggarap sebuah album solo serta karya kolaborasi terbaru. Agnez berharap keduanya bisa kembali masuk chart Billboard begitu dirilis. ”Next, saya mau banget masuk ke award-nya Billboard dan juga Grammy,” katanya optimistis seperti dirilis jpnn.com.

Hal itu menyusul setelah Agnez Mo memenangkan penghargaan Social Star Award di ajang iHeartRadio Music Awards 2019, Los Angeles, pada 14 Maret lalu.

Penghargaan itu diperoleh karena dukungan para fans, Agnation, lewat media sosial. Yang tinggal di luar AS harus mengunduh VPN (virtual private network) agar bisa mendukung Agnez lewat situs. Meski harus ”berusaha”, para fans berbondong-bondong memberikan vote untuknya.

Kemenangan itu ternyata adalah salah satu bucket list-nya. Sebab, iHeartRadio cukup selektif dalam memilih nomine untuk tiap kategori. Yang bikin makin bangga, Agnez adalah satu-satunya artis Asia Tenggara yang menjadi pemenang tahun ini.

Agnez mengaku kaget bisa menang di kategori berbasis media sosial. ”Apalagi, saya ini bukan orang yang sering menggunakan media sosial,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya bukan sosok yang suka dengan ekspose di media sosial. ”Bisa dibilang, saya ini cukup antisosial lho. Saya memang outgoing, tapi introver,” lanjutnya.

Baca juga: Via Vallen Raih BraVo Awards Rusia 2019 Bawakan Lagu  ‘Selow’

Bukannya menjadikan media sosial sumber kegalauan dan pematah semangat berkarir, dia justru menganggapnya sebagai alat bantu. ”Jadi, platform berprestasi, bukan cari sensasi,” kata peraih Best Asian Artist Indonesia di Mnet Asian Music Awards 2017 tersebut.

Sementara itu popstar Inggris yang juga pemenang Grammy dan Brit Awards, Dua Lipa, akan tampil dalam konser di Jakarta, 26 Maret, jam 8 malam di Indonesia Convention Exhibition – BSD.

Konsumen Lazada di Indonesia bisa mendapatkan tiket terbatas secara gratis dengan mengikuti berbagai kegiatan di akun media sosial Lazada. Bagi konsumen lain yang tidak berkesempatan menyaksikan secara langsung acara Super Party Lazada ini dapat menonton keseluruhan konser yang akan disiarkan secara langsung di aplikasi Lazada.

Super Party ini juga akan dimeriahkan oleh model dan aktris Indonesia-Australia Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian dan presenter televisi Vietnam Tran Thanh, dan pembawa acara terkenal Allan Wu.

Tak ketinggalan juga rapper dan DJ paling keren di Asia Tenggara, Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, Angger Dimas, dan Dipha Barus, yang akan memulai malam konser ini dalam pertarungan rap beroktan tinggi.

Konser ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-7 Lazada yang akan diikuti oleh puncak mega day campaign pada 27 Maret.  (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    joss.co.id