fbpx

Via Vallen Raih BraVo Awards Rusia 2019 Bawakan Lagu  ‘Selow’

vallen
Via Vallen | Foto: google
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Via Vallen berhasil membawa pulang sebuah piala dari ajang penghargaan seni bergengsi di Moskow, Rusia, itu. Piala itu untuk Special Guest from Indonesia.

“Terima kasih BraVo Premia telah mengundang dan memberikan penghargaan. Bravo musik dangdut Indonesia,” kata Via Vallen seperti dirilis Detik.com.

Selain mendapatkan penghargaan, Via Vallen juga tampil di Rusia. Tak hanya sekali Via Vallen naik panggung megah BraVo Awards 2019. Dilihat dari Insta-Stories adik dari Via Vallen, Mella Rossa, sang kakak terlihat bernyanyi di atas panggung. Tidak sendiri, ia ditemani beberapa dancer.

Yang menarik, Via Vallen memilih ‘Selow’ sebagai lagu yang dibawakannya. Di hadapan banyak tamu, ia tampak begitu percaya diri membawakan lagu dengan iringan musik dangdut tersebut.

International Proffesional Musik Awards (BraVo Awards) 2019 yang digelar di Moskow, Rusia  bukan penghargaan biasa. BraVo Awards adalah ajang penghargaan untuk seniman yang berkarier di Eropa dan Asia.

Via Vallen berhasil mendapatkan piala untuk Special Guest from Indonesia. “Aku benar-benar terkejut musikku bisa dihargai jauh dari rumah. Aku berharap semua orang di dunia bisa menikmati musikku,” ungkapnya.

Selain Via Vallen, ada sejumlah artis yang hadir, di antaranya John Travolta dan Michael Bolton. Kabar itu dibagikan Via melalui unggahan di media sosial Instagram miliknya, @viavallen, Jumat (22/3).

Baca jugaManggung Di Rusia Via Vallen Banjir Dukungan Doa

“Alhamdulillah. Thank you so much to Allah SWT for everything in my life. Thank you my parents, my family who always support me all the time,” tulis Via dalam unggahan tersebut.

Selain itu, Via juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang selama ini telah membantunya dalam berkarier sebagai penyanyi.

“Thanks to my team Viva Management, Ascada Music Indonesia and also the biggest thanks to vyanisty who always support me whatever I am. Actually i am still in shock that my music is being recognized far away from home,” ujarnya.

Lewat penghargaan ini, Via berharap kualitas musik dangdut khas Indonesia bisa semakin dikenal luas oleh dunia.

“I hope that all the people in the world can enjoy my music. Thankyou bravo premia for having me and this appreciation. Bravo music dangdut Indonesia,” ucapnya.

Via yang juga berkesempatan tampil sebagai bintang tamu dalam acara ini juga membagikan unggahan foto dirinya bersama John Travolta dan Michael Bolton. Bahkan, Via sempat memuji John yang tetap terlihat bugar meski sudah berusia 65 tahun.

“Om John ini konsumsi formalin apa ya, kok gantengnya awet enggak habis dimakan usia,” puji Via di posting yang lainnya. (Wiek/lna)


Berita lainnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *