fbpx Press "Enter" to skip to content

Konser di Istora, Kodaline Pinjam Gitar Rian D’Masiv

Jumat, 1 Maret 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Band Kodaline dari Irlandia akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/3) malam nanti. Dalam konser tersebut, Kodaline bakal memeinjam gitar milik Rian D’Masiv.

Tiket presale konser The Politics of Living Tour, ludes dalam 15 Menit. Hal tersebut dikatakan oleh Meta Tri Riska dari tiket.com dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

“Presale itu total 1.500 habis di beberapa kategori selama 15 menit. Kami sampai rilis lagi presale 500 tiket lagi,” ucap Meta seperti dirilis Kompas.com.

promotor menyiapkan tiket sebanyak 5.500 lembar, yang terdiri dari tujuh kategori dengan kisaran harga dari Rp 600.000 hingga Rp 1.250.000 per lembar.

Baca juga: John Mayer Konser di BSD City April Mendatang

“Ternyata benar sesuai prediksi  kami, Kodaline banyak digandrungi. Tiket kami jual dari 8 Januari (2019) dan saat ini di online sudah close. Di offline masih dijual Jumat. Total akan menjual 5.500,” ujarnya.

Dalam konser tunggal perdananya itu, band yang  dihuni oleh Steve (vokal), Mark Predergast (gitar), Vinny May (drum), dan Jason Boland (bas) akan mempromosikan album terbaru mereka. Itu akan menjadi kali ketiga Kodaline tampil di Indonesia. Setelah sebelumnya, Kodaline manggung dalam Lalala Fest dan We The Fest pada 2017.

Pihak promotor dari GUDlive, Bimo Nugroho bercerita, grup band Kodaline akan menggunakan gitar milik Rian D’MASIV saat konser nanti. Hal itu dikatakan Bimo dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Dia mengisahkan ada satu permintaan yang unik dari grub band tersebut, dan pihaknya mendapatkannya pada gitar milik Rian D’Masiv.

“Ada riders yang (unik) thanks buat Rian D’Masiv (yang sudah) pinjemin gitar. Susah banget gitar itu dicarinya. Rian cuma minta foto, nanti ya kita kasih,” kata Bimo. Pasalnya, Bimo bersama tim kesulitan mencari gitar yang menjadi salah satu riders Kodaline.

Untungnya, Rian bersedia meminjamkan gitar tersebut dengan imbalan berfoto bersama para personel. “Nah, gitar (yang dipinjamkan) itu akustik. Merknya itu Martin. Saat mereka kasih referensi ke kita yang bisa kita provide ya itu. Karena bisa minjam ke Rian,” ucap Bimo. (Wiek/lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id