COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

113.134

115.056

2%

Kasus Baru

1.679

1.922

14%

Update: 4 Agustus 2020 - Sumber: covid19.go.id

Isyana Sarasvati Buka Konser Perpisahan Boyzone

Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Isyana Sarasvati didapuk sebagai opening konser yang dikabarkan sekaligus menjadi tur album terakhir Boyzone dalam konser Boyzone Thank You & Good Night Fare We’ll Tour 2019, di Tennis In Door, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3).

Isyana menghentak penonton lewat single “Kau Adalah”. Bukan cuma menyanyi, Isyana juga unjuk kebolehannya memainkan alat musik keytar (keyboard gitar).

Beberapa kali Isyana juga ajak penonton nyanyi bareng. Dalam konser tersebut Isyana membawakan tiga lagu, dua diantaranya “Keep Being You” dan “Heaven”.

“Thank you so much, selamat bersenang-senang dan bernyanyi bersama-sama dengan Boyzone,” tutup Isyana seperti dirilis Merdeka.com.

“Nanti ada kejutan dari Isyana dan Boyzone,” tutur salah satu pembawa acara.

Isyana tampil dengan balutan busana hitam dan tampak begitu anggun di bawah sorot lampu panggung yang kian memancarkan pesonanya.

Aksi panggung Isyana Sarasvati dibuka lewat salah satu single andalannya, Kau Adalah. Namun berbeda dari biasanya, Isyana sedikit mengubah aransemen lagu tersebut.

Setelahnya, Isyana memainkan emosi penonton lewat lagu Keep Being You yang bernuansa sendu. Dia juga menyempatkan diri untuk menyapa kerumunan penggemar Boyzone yang sudah memadati lokasi acara.

“Terima kasih sudah mengizinkan saya ada di panggung malam ini,” tuturnya sambil mempersembahkan lagu terakhir yang dia bawakan, Heaven.

Baca juga: Ini Permintaan Boyzone Sebelum Bubar

Usai melantunkan Heaven di penghujung aksinya, Isyana Sarasvati tak lupa menyampaikan rasa terima kasih. Dia juga berharap agar penonton dapat menikmati penampilan terbaik Boyzone malam ini.

Sementara itu konser perpisahan Boyzone sendiri memberikan warna spesial bagi penonton yang hadir. Selain penampilan kolaborasi spesial dengan Isyana Sarasvati, ‘kehadiran’ mendiang Stephen Gately selama berlangsungnya acara juga jadi pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Boyzone.

Keempat personel Boyzone menghadirkan Stephen Gately saat menampilkan lagu Key To My Life. Selain memperdengarkan rekaman suara Stephen, mereka juga menyediakan satu tempat baginya di tengah panggung.

Seperti diketahui, Stephen Gately meninggal dunia pada 10 Oktober 2009 di Mallorca, Spanyol. Hasil autopsi menunjukkan adanya cairan di paru-paru yang dianggap sebagai penyebab kematian.

Boyzone sendiri akan melanjutkan rangkaian tur perpisahan mereka ke Australia. Tur ini akan jadi yang terakhir sebelum mereka benar-benar membubarkan diri saat rangkaian tur selesai di akhir tahun.

Di penghujung aksinya, Ronan Keating tak lupa memberikan ucapan terima kasih atas partisipasi Isyana Sarasvati. Dia juga memuji pelantun Keep Being You atas kualitas vokalnya.

“Terima kasih, Isyana. Sungguh suara yang menakjubkan,” ucap Ronan Keating. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*