COVID-19 UPDATE

KEMARIN

HARI INI

NAIK / TURUN

Total Penderita

130.718

132.816

2%

Kasus Baru

1.942

2.098

8%

Update: 13 Agustus 2020 - Sumber: covid19.go.id

Ini Permintaan Boyzone Sebelum Bubar

konser
Boyzone | Foto: google
Mari berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JoSS, JAKARTA – Boyzone akan tampil dalam konser perpisahan berjudul Thank You & Goodnight di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Maret 2019. Dalam konser terakhirnya boy band asal Irlandia ini menunjuk Isyana Sarasvati sebagai penampil pembuka.

Boyband yang ngehits di era 90 an ini menyatakan akan membubarkan diri, ajang pamitan kepada penggemarnya di Indonesia itu melalui sebuah konser di Jakarta.

Menurut David Ananda, perwakilan dari Fullcolor Entertainment selaku promotor mengatakan bahwa pemilihan Isyana terlebih dahulu melalui seleksi yang dilakukan oleh para personel Boyzone.

“Boyzone memilih Isyana enggak sembarangan, karena sempat sebelumnya kita mengajukan sejumlah nama tapi ditolak entah kenapa, tapi begitu dia lihat profilnya Isyana dan punya background juga di dunia musik (langsung tertarik),” ucap David dalam jumpa pers, belum lama ini.

Selain itu, David menambahkan bahwa para personel Boyzone tertarik lantaran performa Isyana di atas panggung yang mengagumkan.

“Begitu melihat performa Isyana kemarin waktu (tampil) di Malaysia, Boyzone sangat terkesan dan Ronan Keating (personel Boyzone) bilang ‘David kita mau Isyana saja pokoknya jadi opening act kita, saya pengin Isyana membuka suasana biar semua bisa senang bareng kita naik ke panggung,” ujar David.

Bahkan, kata David, Isyana tak hanya sebagai penampil pembuka tapi juga diminta untuk bernyanyi bersama boyband asal Irlandia tersebut di tengah-tengah penampilannya. “Boyzone sudah pesan ‘kami ingin menyanyi bareng sama Isyana di satu atau dua lagu,” ungkapnya seperti dirilis Kompas.com.

Baca juga: Abdul Idol Beri Kejutan Nyanyikan “All I Want” di Konser Kodaline

Mendengar hal itu, Isyana mengaku senang sekaligus gugup lantaran ia baru pertama kali tampil sebagai pembuka artis musik luar negeri. Apalagi, Isyana akan tampil sebagai penampil dalam konser perpisahan album terakhir Boyzone bertajuk “Thank You & Goodnight” ini.

“Pas saya dapat (tawaran) saya langsung ambil, Boyzone juga merupakan influence saya waktu SD. Jadi melekat banget lagu Boyzone di saya. Jadi waktu saya SD di Belgia itu diputar terus tuh lagu Boyzone,” ungkap Isyana saat ditemui di lokasi yang sama.

Boyband yang lahir pada 1993 ini kini beranggota Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch. Menurut David Ananda, konser tersebut akan menjadi hal yang sangat spesial bagi para penggemar Boyzone yang akan menontonnya.

Para penggemar itu akan menjadi saksi sejarah atas perhentian terakhir perjalanan Boyzone. “Saya senang sekaligus sedih, karena ini merupakan konser terakhir mereka di dunia. Setelah dari Jakarta, mereka akan ke Australia dan membubarkan diri di sana. (Wiek/lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*