Banyak yang Bandingkan Tukang Sayur Ini Dengan Syahrini

Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Di tengah pemberitaan yang hangat-hangatnya, nama Syahrini kembali dikaitkan dengan seseorang yang dianggap mirip, selepas video seorang penjual sayur cantik beredar di media sosial.

Yup, kali ini netizen dibuat melongo oleh paras seorang penjual sayur yang mirip Syahrini. Dalam video yang beredar, tampak si penjual sayur yang sangat piawai dalam menjajakan dagangannya. Wanita cantik berbaju biru ini terlihat ramah melayani pelanggan.

”Yo yang sayur yang sayur, silakan,” kata penjual sayur cantik itu menggunakan bahasa Jawa sambil memindah-mindahkan dagangannya.

Meski berstatus sebagai pedagang sayur, wanita ini mendadak terkenal lantaran gaya dan dandanannya sangat mirip dengan artis Syahrini.

Bahkan perbincangan tentang tukang sayur ini pun cukup ramai dan tak mau kalah dibanding pemberitaan tentang pernikahan Syahrini dengan Reiono Barrack.

Baca jugaLewat Single ‘Restu’ Syahrini Berkisah Tentang Pernikahan

Sosok yang cukup viral terkait dengan Syahrini ini adalah seorang tukang sayur. Adalah video penjual sayur yang wajahnya mirip dengan Syahrini.

Tentang Syahrini yang tengah ramai diperbincangkan, wanita penjual sayur ini juga ikut kecipratan tenarnya. Imej Syahrini yang lekat dengan make up bold dan gayanya yang selangit nampaknya membuat ia menjadi sangat diingat oleh masyarakat.

Hal ini juga yang membuat wanita penjual sayur ini langsung dikenali sebagai Syahrini. Wanita penjual sayur ini juga berdandan dengan make up bold yang terlihat mirip dengan Syahrini.

Meski penampilannya tidak semewah Syahrini tapi secara sekilas wanita penjual sayur ini seperti pinang yang dibelah dua. Viralnya wanita penjual sayur yang mirip dengan Syahrini setelah videonya tersebar di media sosial.

Dalam video, wanita penjual sayur ini terlihat berpenampilan biasa. Ia mengenakan celana denim yang dipadukan dengan kaos lengan panjang. Rambutnya pun dibiarkan diikat asal ke atas. Namun, polesan make upnya tetap cetar membahana bak princes Syahrini.

Selain bedak, blush on dan lipstick, si wanita penjual sayur ini tetap menggunakan alis tebal dan bulu mata anti badai. Gesturnya pun juga terlihat mirip dengan Syahrini yang tampak gemulai.

Dalam video tersebut ia terlihat duduk di antara dagangan sayurnya. Terdengar mengucapkan kalimat dalam bahasa Jawa, banyak warganet yang menyebut jika lokasi pedagang sayur ini adalah di Pasar Wage, Purwokerto. Namun sampai sekarang belum diketahui lokasi pastinya. (lna)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*