fbpx Press "Enter" to skip to content

Sakit Di Singapura Ani Dapat Kiriman Bunga Dari Jokowi

Senin, 11 Februari 2019
Mari berbagi

JoSS, JAKARTA – Kristiani Herrawati, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Ani Yudhoyono dikabarkan telah menjalani perawatan di Singapura sejak Sabtu pekan lalu.

Melalui keterangan tertulisnya, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari meminta doa dan support dari seluruh masyarakat dan kerabat untuk kesembuhan Ani.

“Mohon doa dan supportnya dari teman teman semua untuk Ibu Negara (Ani Yudhoyono) yang telah berbuat banyak kepada rakyat Indonesia,” tulisnya, Senin (11/2).

Namun Imelda tidak menyebutkan secara jelas apa sakit yang diderita oleh Ani Yudhoyono. Imelda mengatakan pihak keluarga besar Pak SBY saat ini masih menunggu hasil dari tim Dokter. “Saat ini masih terus melakukan observasi,” ujarnya.

Putra bungsu, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyampaikan permohonan kepada seluruh rakyat Indonesia, ikut mendoakan kesembuhan kesembuhan sang Ibu.

Dalam akun instagram resminya, Ani sempat memposting ucapan terima kasih kepada beberapa pejabat dari Indonesia dan Singapura yang telah mengirimkan karangan bunga dan harapan kesembuhan kepadanya. Tak terkecuali bunga dari Presiden Joko Widodo dan istri, Iriana Jokowi.

Baca jugaKontroversi ‘Tidak Dukung Jokowi Jangan Pakai Tol’, Ini Faktanya

“Terima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhan saya,” tulis Ani dalam unggahannya, Minggu (10/2). Ani juga membagikan potretnya saat ia terbaring di ranjang rumah sakit

Ani Yudhoyono lantas menyebutkan seluruh orang yang telah mendoakannya tersebut.

“Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana; Bapak PM Singapore, Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching;  Bapak Deputy PM Singapore, Teo Chee Hean dan Ibu Chew Poh Yim; Bapak Menlu Singapore Dr. Vivian Balakhrisnan, ” tulisnya.

“Selain itu juga kepada Ibu Menlu RI, Retno Marsudi; Bapak Dubes RI untuk Singapore, Ngurah Swajaya dan Ibu Swi; Bapak Chairul Tanjung dan Ibu Anita; Bapak Kapolri, Tito Karnavian dan Ibu; Anggota DPR RI, Dr. Hinca Panjaitan XIII; dan  Athan beserta Staf, Atpol RI di Singapura beserta Ibu,” tambahnya.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan dan membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian, demikian isi lengkap unggahan Ani Yudhoyono. (lna)

Jadi yang pertama berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

joss.co.id